banner 728x250

SUTIO NO 2 WARNA KUNING CALON KADES GUNUNGGEDE SIAP WUJUDKAN DESA YANG MANDIRI

  • Bagikan
banner 468x60

Lebak, CNC MEDIA.- Tahapan Pemilihan Kepala Desa Serentak tahun 2021 yang telah menghasilkan Penetapan dan Pengundian Nomor Urut Calon Kepala Desa Gununggede, Kecamatan Panggarangan, Kabupaten Lebak-Banten, periode 2021-2027. 

Sutio Siap memimpin Desa Gununggede periode 2021-2027 dengan mendapatkan nomor urut 2 (dua) dan warna kuning masuk sebagai calon kepala desa setelah melalui beberapa test yang sudah di lewatinya.

banner 336x280

Dengan semangat dan tetap menjaga kedisiplinan prokes di sela kesibukanya Sutio menyampaikan kepada team CNC Media, Minggu (12/9/2021).

Menurutnya “kompetisi pilkades ini semoga menjadi ajang kita untuk belajar berdemokrasi dengan sehat dan tetap menjaga tali silaturahmi dengan masyarakat yang akan bisa membawa masyarakat lebih maju pola berfikir atau mainsetnya dalam mengeplementasikanya sesuai keinginan  masyarakat,”

Selanjutnya ia bertekad Mewujudkan desa yang mandiri berakhlaqul Karimah, berbudaya dan keterbukaan informasi, serta terbangunnya tata kelola pemerintahan desa dengan profesional dan berupaya mewujudkan keinginan masyarakat dan menngenyampingkan kepentingan pribadi adalah pokok utama nanti.

“Dengan Misi : Keterbukaan dalam pengelolaan anggaran dana desa, Meningkatkan kinerja aparat desa Dalam pelayanan terhadap masyarakat 24 jam, Mempercepat pembuatan KTP KK, akte kelahiran dan surat-surat tanah, Mempercepat pembangunan Infrastruktur saran dan prasarana desa semua masyarakat dalam pembangunan, Mendorong peningkatan pendidikan baik pendidikan pesantren mau pun sekolah, Meningkatkan perekonomian masyarakat Dengan manfaat potensi desa dalam jangka panjang,” paparnya. (Dani-CNC)

Baca juga :  Sinergitas TNI – POLRI, Koramil 0313/Mlp Berikan Ucapan Selamat HUT Bhayangkara ke 74

Redaksi CNC MEDIA

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *