banner 728x250

SURA CALON KEPALA DESA SOBANG NO 1 WARNA MERAH, SIAP EMBAN AMANAH UNTUK KE TIGA KALINYA

  • Bagikan
banner 468x60

Lebak, CNC MEDIA.- Perhelatan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak di Kabupaten Lebak berencana dilaksanakan 24 Oktober 2021 dan Berbagai persiapan Calon Kades, kini sudah gencar melakukan sosialisasi dan komunikasi intens dengan masyarakat di sekitar desa setempat.

Seperti di wilayah Desa Sobang, Kecamatan Sobang Kabupaten Lebak-Banten, dimana salah satu calon Kepala Desa Sobang, Sura Nomer urut 1 (satu) warna bendera Merah, merupakan salah satu Calon Kades Incumbent yang siap berkarya dan amanah dalam membawa perubahan bagi masyarakat Desa Sobang untuk yang ke tiga kalinya.

banner 336x280

Calon Kepala Desa Sobang yang sudah Satu periode mengemban tugas sebagai abdi masyarakat di Desa Sobang ini, kini kembali dipercaya oleh masyarakat untuk kembali maju mencalonkan diri menjadi Kepala Desa di Desa tersebut ingin lebih transparan dan ingin mengiatkan kembali generasi muda untuk memajukan desanya.

“Berbagai program sudah saya persiapkan matang-matang demi kemajuan dan perubahan Desa Sobang untuk lebih sejahtera mengedepankan pengabdian profesional dalam pelayanan,” ujar Sura ketika diwawancarai oleh CNC Media di kediamanannya, Minggu (5/9/2021).

Baca juga :  Dua Rumah Hancur Jadi Sasaran Prusakan Oleh Tetangganya Di Kecamatan Wanasalam

Sebagai incumben ke dua kalinya, Kepala Desa Sobang, Sura siap mengemban Visi Desa Sobang meneruskan pembangunan yang tertunda ini dengan tujuannya satu uman aman iman amin serta desa yang bermartabat mandiri, sehat, religius dan inovasi. (Dani/Iwan-CNC)

Redaksi CNC MEDIA

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *