banner 728x250

Sukseskan Program Vaksinasi Covid-19, Puskesmas Cipeundeuy Berikan Pelayanan Secara Gratis

  • Bagikan
banner 468x60

Lebak, CNC MEDIA.- Untuk mensukseskan program vaksinasi dalam mengendalikan kasus Virus Covid-19, Puskesmas di Kabupaten Lebak-Banten, membuka pelayanan vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat umum secara gratis.

Dalam pelayanan vaksinasi gratis yang dilakukan Puskesmas Cipeundeuy yang berlokasi di Desa Cipeundeuy, Kecamatan Malingping menjadwalkan pelayanan vaksinasi rutin di hari Senin untuk masyarakat umum.

banner 336x280

Kepala Puskesmas Cipeundeuy, M Arifudin S.Sos.,M.Kes mengatakan vaksinasi ini diperuntukkan bagi beberapa kategori. Di antaranya lansia, pra-lansia, penyandang disabilitas, warga usia 18 tahun ke atas, tenaga pendidik, pelayan publik, Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ).

“Vaksinasi sasaran masyarakat umum telah dimulai semenjak awal Maret 2021 lalu dan terlihat atusias masyarakat untuk divaksin mulai bulan Juli. Vaksinasi ini diperuntukkan bagi masyarakat di Kecamatan Malingping,” ujarnya, Jumat (1/10/2021).

M Arifudin S.Sos.,M.Kes menuturkan, pelaksanaan vaksinasi akan dilakukan rutin setiap hari Senin, mulai pukul 09.00 WIB, lokasi vaksinasi diadakan di Puskesmas Cipeundeuy, sedangkan di hari lainnya melayani diluar Puskesmas, seperti di desa-desa atau di sekolah dalam lingkup kerja Puskesmas Cipeundeuy sesuai yang sudah dijadwalkan.

Baca juga :  Waspadai Bencana Banjir, Anggota Jaga Polsek Leuwidamar Polres Lebak Cek Debit Air Sungai Cisimeut

“Bagi masyarakat yang ingin mendaftar dapat langsung datang ke Puskesmas Cipeundeuy, membawa KTP dan untuk peserta yang memiliki riwayat penyakit kronis dapat membawa surat kelayakan untuk divaksin dari dokter yang menangani,” tutupnya.

Redaksi CNC MEDIA

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *