LEBAK  

SMPN 1 Wanasalam Mulai Laksanakan PTM Terbatas Dengan Patuhi Prokes Covid-19

banner 120x600

LEBAK, CNC MEDIA.- Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 1 Wanasalam secara terbatas dan sudah mulai dilaksanakan dengan baik serta mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) Corona Virus Desease 2019 (Covid-19). SMPN 1 Wanasalam beralamat di Jalan Nasional III, Kecamatan Wanasalam, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten.

Kepala SMPN 1 Wanasalam, Jajang Supian, S.Pd. M.Si., mengatakan bahwa PTM dalam pelaksanaannya dibagi dua sesi, sudah berjalan dengan baik serta para siswa-siswi pun menyambut dengan senang hati.

“Alhamdulillah PTM sudah berjalan dengan baik, dalam pelaksanaannya kami bagi dua sesi, untuk Sesi pertama dimulai Pukul 07.20 WIB s/d 09.45 WIB, dan untuk Sesi kedua dimulai Pukul 10.00 WIB s/d 12.00 WIB, semuanya tidak ada istirahat,” terangnya, saat ditemui bungasbanten.id di ruang kerjanya, Kamis (14/10/2021).

Lanjut Jajang, “Dengan dilaksanakannya PTM, siswa-siswi disini menyambut baik dan terlihat gembira. Selain itu juga kita semua disini selalu mematuhi Prokes yang telah dianjurkan pemerintah.” jelasnya.

Redaksi CNC MEDIA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *