banner 728x250

SMKN 1 Gunung Kencana Komitmen dalam Persiapan PTM

  • Bagikan
banner 468x60

Lebak, CNC MEDIA.- Sebagai bentuk menjalankan program pemerintah serta persiapan untuk Pembelajaran Tatap Muka (PTM) Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 1 Gunung Kencana yang berlokasi di Jl. Raya Gunung Kencana Malingping Km. 13. Desa Cimanyangray, Kecamatan Gunung Kencana, Kabupaten Lebak Banten, menggelar menggelar vaksinasi dosis 2 untuk para peserta didik. Rabu (25/08/2021).

Dijelaskan Kepala SMKN 1 Gunung Kencana, Riswan Ristiawandi, M.Pd., kegiatan vaksinasi ini bekerjasama dengan pihak Puskesmas Gunung. Dan kali ini, berjumlah 100 siswa-siswi diberikan vaksin dosis 2.

banner 336x280

“Alhamdulilah, giat hari ini Vaksin Dosis 2 untuk siswa/i SMKN 1 Gunungkencana bersama tenaga kesehatan (nakes) Puskesmas Gunung Kendeng. Semoga sehat semuanya. Aamiin,” kata Riswan.

Masih kata Riswan, ketersediaan saran dan prasaran untuk pencegahan penyebaran covid-19 serta menerapkan protokol kesehatan disetiap kegiatan menjadi bagian yang penting.

“Untuk itu, kami pihak sekolah selalu berupaya melengkapi kebutuhan kebutuhan peralatan dan perlengkapan pencegahan covid-19. Agar para peserta didik, guru dan seluruh yang ada di lingkungan sekolah bisa terhindar dari Covid-19,” terangnya.

Baca juga :  Diduga Akibat Konsleting Listrik, Sebuah Warung di Desa Cipeundeuy Ludes Terbakar

Pada kesempatan itu, Riswan mengajak kepada seluruh stakeholder di lingkungan SMKN 1 Gunung Kencana untuk bersinergi dalam upaya meningkatkan mutu pendidikan dan kemajuan di sekolah yang ia pimpin.

“Selain guru, peran serta orang tua dan masyarakatpun sangat diperlukan agar tujuan dalam meningkatkan mutu pendidikan bisa tercapai. Semoga pandemi ini segera berlalu, sehingga kita semua bisa melaksanakan proses Kegiatan Belajar Mengajar dengan normal,” jelasnya.

Sementara itu, Kepala Puskesmas Gunung Kendeng, Mamat Zaeni Ismatullah, S.KM., menuturkan, selama ini pihaknya terus bersinergi dengan SMKN 1 Gunung Kencana.

“Kami juga memberikan Materi penyuluhan (PHBS) Perilaku Hidup Bersih dan Sehat di sekolah, Sosialisasi covid, prokes dan vaksinasi. Contohnya cuci tangan yg baik dengan 6 langkah,” kata Mamat. (Usep)

Redaksi CNC MEDIA

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *