banner 728x250

Skor 3-0, JNI Tangerang Raya FC Kalahkan Paspor Family FC dalam Pertandingan Persahabatan

  • Bagikan
banner 468x60

TANGERANG, CNC MEDIA.- Tim sepak bola Jurnalis Nasional Indonesia (JNI) Tangerang Raya memenangkan Juara ke dua dalam pertandingan Perebutan Piala Tropeo dalam ajang persahabatan melawan tim sepak bola dari Paspor Pamily FC, dan Prab Putra FC, Pertandingan tersebut digelar di lapangan Stadion PSG Kedaton, Sabtu (28/08/2021).

Pertandingan sepak bola dibagi menjadi 3 babak. Pada babak pertama, Praba putra FC unggul atas Paspor Pamily FC dengan skor 5-1. Kemudian dilanjutkan babak kedua JNI Tangerang Raya FC ditahan imbang oleh Praba Putra FC sekor 0-0 dan dibabak terakhir JNI FC unggul atas rivalnya Paspor Pamily FC dengan skor 3-0.

banner 336x280

Berusaha mengejar nilai skor, JNI Tangerang Raya FC berusaha mengejar dengan terus memberikan serangan balik ke gawang Paspor FC. Serangan tersebut berbuah manis di babak ketiga. Pada menit 15 tim JNI FC berhasil menjebol gawang Paspor Pamily FC, dan dimenit 25 dan 28 Alex Susanto striker JNI FC dengan gayanya yang lincah dan berhasil menyarangkan bola ke gawang Paspor Pamily FC.

Baca juga :  180 Personil Gabungan, Disiplinkan Warga Disaat PPKM Darurat Wilayah Banten

Skor 3-0 bertahan hingga peluit yang menandai berakhirnya pertandingan ditiup oleh wasit.

Meskipun JNI FC keluar sebagai pemenang, Namun harus puas menjadi juara ke dua karena kalah selisih gol dari Praba Putra FC.

Ketua Tim Paspor Pamily FC Away Mengatakan, bahwa pertandingan tersebut tidak mencari siapa yang juara, melainkan untuk mempererat tali silaturahmi antara JNI, PRABA PUTRA FC dan PASPOR PAMILY FC, suatu kehormatan bisa bertanding bersama dalam ajang silaturahmi ini, saya ucapkan terimaksih kepada para Wartawan yang tergabung dalam Jurnalis Nasional Indonesia (JNI),” ujarnya.

Di lokasi yang sama Eboll Ketua tim Praba Putra FC Mengatakan, pertandingan tersebut ditujukan untuk mempererat silaturahim dengan awak media serta para pelaku yang terlibat aktif di pentas sepakbola, ini suatu kebanggaan buat kami.

Sementara Ketua JNI Tangerang Raya Sopiyan Hadi, mengatakan laga-laga seperti ini akan terus kita gelar, yang penting kompak, agar kita tidak stress menjalani liputan berita di tengah Covid-19.

JNI juga akan mengadakan pertandingan persahabatan dengan Info Terbit Group, yang akan digelar pada 5 September mendatang di Kronjo, dan pertandingan persahabatan ini sungguh suatu kehormatan bagi JNI bisa menambah persaudaraan dan mempererat tali silaturahmi antar klub sepak bola yang ada di kabupaten Tangerang.

Baca juga :  Presiden Resmikan Tol Serang-Panimbang Seksi 1, Gubernur WH : Jalan Tol Dorong Perekonomian Masyarakat

“Selain media bukan hanya bisa menjadi alat promosi, kami juga siap beradu gagasan dan pemikiran demi kemajuan JNI Tangerang Raya,” pungkas Sopiyan, Ketua JNI Tangerang Raya. (TIM)

Redaksi CNC MEDIA

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *