banner 728x250

Siswa Paud As-Salam Kec Muncang Tewas Tenggelam di Waterboom BIM Rangkasbitung

  • Bagikan
banner 468x60

LEBAK, CNC MEDIA.- Diduga karena lepas Pengawasan orang tua, seorang siswa PAUD As-Salam Kp. Karang, Desa Jagaraksa, Kecamatan Muncang, Kabupaten Lebak bernama Deri (7) asal Desa Jagaraksa Kecamatan Muncang dilaporkan meninggal dunia saat tenggelam di Waterboom BIM Cimesir Kecamatan Rangkasbitung.

Korban datang ke kolam renang itu bersama rombongan TK/PAUD As-salam dan kedatangannya didampingi ibu korban Dewi Yulianti, Minggu (19/12/2021).

banner 336x280

Informasi yang didapat CNC MEDIA, saat itu rombongan Paud As-salam datang sekitar Pukul 10.00 WIB, pada Pukul 12.00 WIB korban sempat dicari ibunya dan oleh penjaga kolam renang korban ditemukan tenggelam dalam keadaan tak sadarkan diri dan diberikan pertolongan, namun hasilnya nihil. Selanjutnya dengan menggunakan motor korban pun langsung dilarikan ke RS Kartini Rangkasbitung.

“Saat dalam perjalanan menuju Rumah sakit Kartini Deri meninggal dunia,” ujar Abidin salah seorang keluarga korban.

Menurut Abidin, korban datang ke Waterboom BIM bersama rombongan dari TK/PAUD As-Salam Kampung Karang Desa Jagaraksa Kecamatan Muncang. “Ya memang, ini acara liburan PAUD As-salam, semua murid ikut didampingi orang tua korban,” terangnya.

Baca juga :  Berantas Peredaran Miras, Polsek Malingping Polres Lebak Lakukan Operasi Pekat

Sementara Andi seorang petugas jaga kolam renang tersebut membenarkan, saat itu rombongan anak-anak TK/PAUD dari Muncang datang bersama para orang tua, korban sempat lepas dari pengawasan ibunya dan ditemukan tenggelam.

“Rombongan datang sekitar Pukul 10.00 WIB, mereka semua pada berenang bersama dalam pengawasan kami dan orang tua masing-masing. Namun anak bernama Deri sempat hilang dan ternyata ditemukan tenggelam,” katanya.

Dijelaskan, saat itu korban masih pingsan dan ia bersama yang lain berupaya maksimal untuk melakukan pertolongan pertama.

“Selang beberapa menit saat kita tolong tidak membuahkan hasil, lalu sekitar Pukul 12.30 WIB langsung kami bawa ke rumah sakit, pihak rumah sakit juga telah berupaya menolong, namun nyawanya tak tertolong, itu sekitar Pukul 12.39,” papar Andi.

Redaksi CNC MEDIA

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *