LEBAK  

Sinergitas Polsek Wanasalam dan Posmil Wanasalam Edukasi Prokes dan Bagikan Masker Gratis

Lebak, CNC MEDIA.- Sinergitas TNI-POLRI Antara Polsek Wanasalam Polres Lebak Dengan Posmil Wanasalam Laksanakan Edukasi tentang pentingnya Protokol Kesehatan Covid-19 dan Bagikan Masker Gratis Kepada Warga Berlokasi Dipertigan Pasar Wanasalam Kecamatan Wanasalam Kabupaten Lebak Provinsi Banten. Jumat (18/02/2022).

Kegiatan Tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Wanasalam AKP Aam Marto,S.Ip, M.Pd diikuti oleh personil Polsek Wanasalam dan Posmil Wanasalam.

Kapolsek Wanasalam mengatakan Polsek Wanasalam dan Posmil Wanasalam mengingatkan kepada masyarakat agar tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan, tetap menjaga jarak dan menggunakan masker pada saat beraktifitas di luar juga meminta warga untuk tidak berkerumun dan mengurangi mobilitas apabila tidak hal yang penting serta dalam kegiatan pun dibagikan masker gratis kepada warga.

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Wanasalam AKP Aam Marto,S.Ip, M.Pd berharap, melalui kegiatan edukasi dan pendisiplinan seperti ini tingkat kesadaran serta kedisiplinan Masyarakat akan lebih tinggi, sehingga dapat segera memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Kesadaran dan kedisiplinan prokes sangat penting dilakukan oleh kita semua untuk segera memutus mata rantai penyebaran Covid-19, yang mana lonjakan virus varian omicron terus meningkat di wilayah kecamatan wanasalam dengan demikian pandemi akan segera berlalu,” tegas Kapolsek Wanasalam.

Sementara itu, kata Danposmil Wanasalam Serma Deni Hendeni mengatakan “Kegiatan ini dilaksanakan untuk mengajak Masyarakat tertib menerapkan protokol kesehatan, kami tidak bosan bosannya melakukan kegiatan pendisiplinan,” tutup Serma Deni Hendeni. (Red-CNC)

banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.