banner 728x250

Silaturahmi Kepala Desa, Polsek Malingping Polres Lebak Koordinasi Kamtibmas serta Terapkan Prokes

  • Bagikan
banner 468x60

LEBAK, CNC MEDIA.- Guna untuk mempererat tali silaturahmi dan juga meningkatkan sinergitas kemitraan diantara Kepala Desa dan Pihak Kepolisian, jajaran Polsek Malingping Polres Lebak melaksanakan sambang dan silaturahmi kepada Kepala Desa, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta elemen lainnya yang ada di Desa.

Seperti halnya yang telah dilakukan Ps Panit 1 Binmas Polsek Malingping Polres Lebak Bripka Andriami yang pada siang ini mengelar kunjungan dan bersilaturahmi dengan Alek yang merupakan Kepala Desa Sukamanah di kantor Desa Sukamanah Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak Provinsi Banten. Senin (13/12/2021) Siang.

banner 336x280

Menurut Kapolres Lebak AKBP Teddy Rayendra,S.I.K.,M.I.K melalui Kapolsek Malingping Kompol Eko Widodo,S.E.,M.H saat dikonfirmasi ditempat terpisah mengatakan bahwa, “jajaran Polsek Malingping khususnya fungsi Binmas yang melakukan kegiatan sambang dan bersilaturahmi dengan Kepala Desa maupun warga Desa tersebut bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan sinergitas dalam menjaga kondusifitas Kamtibmas sekaligus untuk mendengarkan keluhan atau permasalahan warganya sehingga bisa bersama-sama untuk dicari jalan keluarnya,” ucap Kapolsek.

“Keamanan dan ketertiban warga masyarakat sudah menjadi tugas dan tanggung jawab kami, sehingga wajib untuk setiap saat dan setiap waktu ke di Desa untuk koordinasi,” sambung kompol Eko.

Baca juga :  Satu Rumah Warga Desa Senanghati Tertimbun Tanah Longsor Akibat Hujan Deras

Disamping itu, Bripka Andriami mengatakan dirinya melakukan sambang dengan Kepala Desa selain mempererat tali silaturahmi untuk meningkatkan sinergitas kemitraan serta menyampaikan himbauan tentang antisipasi gangguan kamtibmas, bencana alam serta penerpan prokes Covid–19.

“Kita berkolaborasi dan berkoordinasi dengan Kepala Desa yang ada di Kecamatan Malingping selain menjaga kamtibmas, antisipasi bencana alam juga upaya mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid 19, kita harus melaksanakan semua himbauan dari pemerintah untuk menerapkan prokes kepada masyarakat,” kata Bripka Andriami.

Redaksi CNC MEDIA

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *