banner 728x250

Sigap Bencana, Polsek Muncang Bersama Ormas Pemuda Pancasila Bersihkan Jalan yang Tertimbun Longsor

  • Bagikan
banner 468x60

Lebak, CNC MEDIA.- Akibat curah hujan yang tinggi sejak Selasa 14 September 2021 di Wilayah Kecamatan Muncang telah mengakibatkan kejadian tanah longsor di Desa Jagaraksa tepatnya di Kp Cikadu Rt 002/Rw 004, menutup sekitar 10 meter jalan Desa, Kamis (16/9/2021).

Mengetahui Informasi adanya Tanah longsor tersebut, Pihak Polsek Muncang Bripka Dani dan Hasim bersama anggota Ormas Pemuda Pancasila dengan sigap mendatangi TKP dan masyarakat setempat bahu membahu membersihkan Longsoran tebing yang menutup sebagian akses jalan.

banner 336x280

Ketua Pemuda Pancasila Ranting Cikadu, Odang ketika ditemui CNC MEDIA mengatakan pihaknya bersama anggota Kepolisian Polsek Muncang bersama 30 anggota Ormas Pemuda Pancasila Ranting Cikadu mulai pukul 09.00 WIB sampai dengan pukul 11.00 berupaya membersihkan jalan yang tertimbun longsor, pihak PLN juga sudah ke lokasi membenahi tiang dan kabel yang juga sempat putus tertimpa material longsor.

“Dalam kesempatan ini kami menghimbau masyarakat untuk selalu waspada terhadap bencana tanah longsor dikarenakan curah hujan akhir-akhir ini sangat tinggi yang dapat berpotensi terjadinya tanah longsor serta selalu memberikan informasi baik kepada Aparat Pemerintahan Desa Maupun Kepolisian apabila ada kejadian bencana alam segera untukl melapor supaya cepat di tindak lanjuti.” ujar Odang. (Dani/Denis-CNC)

Baca juga :  Kapolsek Malingping Polres Lebak Ajak Wartawan jaga Kondusifitas Menjelang Pilkades Serentak 2021

Redaksi CNC MEDIA

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *