LEBAK  

Serbuan Vaksinasi Koramil 0313/Mlp bersama Nakes Yonif 320 Badak Putih di MTs Nurul Hidayah

Lebak, CNC MEDIA.- Koramil 0313/Malingping Kodim 0603/Lebak menggelar serbuan vaksin untuk pelajar usia 12 sampai 17 tahun, kegiatan serbuan vaksin di gelar di MTs Nurul Hidayah, Desa Sukaraja Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak-Banten, Selasa (11/1/2022).

Serbuan Vaksinasi untuk pelajar dilakukan Koramil 0313/Malingping Kodim 0603/Lebak yang dimotori langsung oleh Komandan Koramil (Danramil) 0313/Malingping Kapten Chb Akhmad Sugandhi bersama Tenaga Kesehatan (Nakes) Yonif 320/Badak Putih.

Dandim 0603/Lebak melalui Danramil 0313/Malingping Kapten Chb Akhmad Sugandhi mengatakan, kegiatan serbuan vaksinasi di tingkat siswa dan siswi ini dalam rangka memenuhi program Pemerintah melalui Koramil 0313/Malingping Kodim 0603/Lebak dalam membantu pemerintah memutus penyebaran virus Covid 19 menuju Indonesia Sehat, agar cepat melakukan pembelajaran Tatap Muka.

“Bersama tim Nakes dari Yonif 320/Badak Putih kami menggelar serbuan Vaksinasi Covid-19 di MTs Nurul Hidayah dan hari ini sebanyak 80 siswa mengikuti vaksinasi, Sebelum divaksin, para penerima vaksin melaksanakan beberapa proses diantaranya Pendaftaran, Skrining, Vaksinasi, Pencatatan dan Observasi,” ungkap Danramil.

Pada kesempatan itu, Danramil juga menghimbau kepada warga masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan baik yang yang belum divaksin maupun yang sudah divaksin yaitu dengan menerapkan 5 m, menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah atau berinteraksi dengan orang lain, kemudian menjaga jarak, menjauhi kerumunan, mengurangi mobilitas dan mencuci tangan sesering mungkin. hal tersebut tentunya untuk meminimalisir penularan Covid-19 (corona virus disease 19) yang sampai saat ini wabah tersebut masih terus ada.

“Masyarakat tidak perlu khawatir, vaksinasi ini aman dan juga gratis, jadi siapapun yang usianya diatas 12 tahun keatas bisa mendapatkan vaksinasi secara gratis,” pungkasnya.

Redaksi CNC MEDIA

banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.