banner 728x250

Serbuan Vaksin Massal Kolaborasi Koramil 0313/Mlp Dengan Personil Diskes Mako Kormar Diserbu Antusias Massa

  • Bagikan
banner 468x60

Lebak, CNC MEDIA.- Dalam Proses percepatan vaksinasi untuk menekan meningkatnya angka penularan Covid-19, Komando Rayon Militer (KORAMIL) 0313/Malingping Kodim 0603/Lebak berkolaborasi dengan Markas Komando Korps Marinir (Mako Kormar) menggelar serbuan vaksin massal menuju Indonesia sehat dengan melibatkan Tenaga Kesehatan (Nakes) dari Mako Komar yang dilaksanakan di Markas Koramil 0313/Malingping, Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak-Banten, Rabu (10/11/2021).

banner 336x280

Danramil 0313/Malingping, Kapten Chb Akhmad Sugandhi saat memantau langsung di hari pertama pelaksanaan vaksinasi dengan melibatkan 15 orang Tenaga Kesehatan dari Markas Komando Korps Marinir (Mako Kormar) yang terdiri dari 14 Nakes laki-laki dan 1 Nakes Wanita dipimpin oleh Danteam Serka Sudaldi, kepada CNC MEDIA mengatakan telah memfasilitasi Markas Koramil 0313/Malingping sebagai tempat pelaksanaan Vaksinasi untuk masyarakat di wilayah Kecamatan Malingping.

“Sementara untuk hari berikutnya akan tetap laksanakan di Markas Koramil 0313/Malingping vaksin khusus bagi masyarakat yang berdomisili di wilayah Kecamatan Malingping dan melakukan dor to dor ke desa-desa di 4 (empat) Kecamatan, yaitu Kecamatan Malingping, Wanasalam, Cijaku dan Cigemblong, hal itu sengaja kami pisahkan agar mengurangi antrian panjang dan kerumunan massa dan mengantisipasi antusias masyarakat yang ingin di vaksin,” jelas Danramil, Senin (15/11/2021).

Baca juga :  Babinsa Koramil 0313/Mlp Bersama Tim Nakes TNI AL Gerilya Vaksin di Desa Kadujajar

“Kami dari Koramil 0313/Malingping, tentunya sangat berterimakasih atas kerjasama dengan Markas Komando Korps Marinir (Mako Kormar) dan semua pihak sehingga proses vaksinasi yang melibatkan Tim Vaksinator Nakes dari Personil Diskes Mako Komar berjalan lancar dan tertib,” tuturnya.

Danramil juga berharap semoga dengan adanya program percepatan vaksinasi ini, Herd Immunity atau kekebalan kelompok dapat secepatnya terbentuk. karena menurutnya proses vaksinasi adalah ikhtiar lahir yang harus dilakukan agar tubuh memiliki dasar kekebalan yang bagus untuk menangkal serangan virus Corona.

Redaksi CNC MEDIA

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *