banner 728x250

Serap Aspirasi Rakyat, DPRD Prov Banten Gelar Reses Persidangan Ke 3 di Pendopo Pandeglang

  • Bagikan
banner 468x60

Pandeglang, CNC MEDIA.- Wakil Ketua Komisi II DPRD Provinsi Banten dari Partai Demokrat, Yoyon Sujana kembali melaksanakan reses. Kali ini reses persidangan ke 3 di tahun 2020-2021 dilakukan Yoyon Sujana dampingi oleh Politisi Partai Gerinda, H. Anda S dan Politisi Partai PKS, Hj. Nurul W di Gedung Pendopo Pandeglang, Jum’at (18/6/2021).

Yoyon Sujana menjelaskan, reses yang dilakukannya bersama Pemkab Pandeglang. Tujuannya untuk menyerap aspirasi dan sinkronisasi Program Pemprov Banten dengan Pemda Pandeglang. Hal itu kata dia, demi kepentingan rakyat dalam segala bidang.

banner 336x280

“Banyak hal yang kami bahas terutama pembahasan mengenai Insfrastruktur, Kesehatan, Pertanian, Kelautan, Perikanan dan Peternakan sampai persoalan Keuangan termasuk persoalan Pasar,” ucap Yoyon.

Ketua Partai Demokrat DPC Pandeglang itu menyampaikan, bahwa kehadiran dirinya bersama anggota DPRD Provinsi Banten lain.
Seyogyanya untuk mensenergikan antara Program Pemerintah Provinsi Banten dengan Program Pemerintah Kabupaten /Kota. Tentunya Pemda Pandeglang. Salah satu contoh terkait Bantuan Alsintan pada Kelompok Tani Atau Gapoktan yang tersebar di Kabupaten Pandeglang.

Baca juga :  Nasrullah Ucapkan Selamat Hari Raya IDUL FITRI 1 Syawal 1442 H / 2021 M

Tak henti disitu, Yoyon juga dalam reses itu mensingkronkan data penerima bantuan Alsintan agar bisa lebih tepat sasaran serta meminalisir adanya Bantuan double.

“Bantuan Alsintan itu harus Terintegritas dari bawah sampai tingkat pusat, hal itu agar tidak terjadi bertubi tubi jatuh kepada kelompok tani yang sudah mendapatkan. Kasian kepada poktan yang belum merasakan bantuan,” paparnya.

Berdasarkan pantauan, Kegiatan reses persidangan ke 3 tahun 2020 sampai 2021 berjalan lancar serta mendapatkan apresiasi dari pejabat No 1 di Pandeglang. (NS-CNC)

Redaksi CNC MEDIA

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *