LEBAK  

SERAH TERIMA JABATAN (SERTIJAB) KETUA KKPMP WANASALAM BERJALAN HIKMAT

banner 120x600

LEBAK, CNC MEDIA.- KESATUAN KOMANDO PENBELA MERAH PUTIH (KKPMP) MC WANASALAM melakukan serah terima jabatan (sertijab) di Gedung BALAI SEKAYA MARITIM DINAS PERIKANAN KABUPATEN LEBAK, BINUANGEN, Kamis (17/6/2021).

Acara Serah Terima jabatan dari ketua KKPMP MC WANASALAM, Opik Bahar yang diserahkan langsung ke wakil ketua KKPMP WANASALAM, Ripai (Pai) dalam acara SERTIJAB tersebut dimulai dari pukul 10:00 s.d pukul 14:00 wib dan disambut baik para pengurus dan anggota KKPMP MC WANASALAM.

Dalam acara SERTIJAB tersebut di hadiri Perwakilan seluruh ORMAS KKPMP Se-Lebak Selatan mulai dari MC BANJARSARI, MALINGPING, CIGEMBLONG, CIJAKU DAN CIARA. dalam kontek acara tersebut mulai dari SERTIJAB hingga pembahasan mengenai Pembentukan kepemimpinan baru dan sosial di masyarakat.

“Saya selaku ketua KKPMP MC WANASALAM dalam hal ini menyampaikan dan sekaligus menyerahkan jabatan saya sebagai ketua dan saya serahkan langsung jabatan dan amanah ini kepada Wakil ketua.. Ripai (Pai) untuk bisa memegang teguh dan janji setia untuk selalu mengedepankan kepentingan umum dari pada kepentingan pribadi, apalagi di tengah masyarakat di wilayah kita banyak keluhan untuk kita bantu,” tuturnya.

Dan ketika ditemui awak media, ketua KKPMP Wanasalam memberikan amanah kepada ketua baru KKPMP MC Wanasalam, untuk selalu mengedepankan urusan dan kepentingaan umum ketimbang kepentingan pribadi maupun golongan.

Dipenghujung ia menyampaikan pesan kepada KETUA KKPMP yang baru dan seluruh anggota di wilayah Kecamatan wanasalam untuk dapat melaksanakan tugasnya dengan baik, segera bergerak cepat karena tugas kita di KKPMP selalu membantu masyarakat terus jalin komunikasi yang baik dengan instansi pemerintahan setempat.

Sementara itu Ripai yang biasa dipanggil Pai, KETUA KKPMP WANASALAM yang baru, dalam sambutannya mengatakan bahwa dalam menjalankan tugas yang diberikan tentu dibutuhkan kerjasama yang baik.

“Kemajuan ORGANISASI KKPMP adalah kemajuan bersama, dan meminta kepada seluruh rekan rekan yang ada diwilayah Kecamatan wanasalam untuk mendukungnya dalam memegang jabatan sebagay ketua baru, sesuay dengan AD/ART dan amanah yang telah diberikan oleh pimpinan kita,” ujarnya.

Dalam sambutannya KETUA KKPMP MC WANASALAM yang lama, Opik Bahar, menyampaikan terima kasih kepada semua para ketua dan perwakilan KKPMP LEBAK SELATAN yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu yang dalam dukungannya menjadikan KKPMP MC WANASALAM memohon untuk di bingbing dan arahan dukungan kepada para ketua KKPMP yang ada di Lebak Selatan.

‚ÄúSelama saya menjabat terdapat kesalahan, baik perkataan maupun perbuatan semasa menjalani tugas sebagai Ketua, saya mohon dimaafkan,” ucap Opik Bahar. (Bejo-CNC)

Redaksi CNC MEDIA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *