LEBAK  

Serah Terima Jabatan Plh Kepala Desa Sanghiang dan Penyerahan Aset Desa

banner 120x600

Lebak, CNC MEDIA.- Acara Serah Terima Jabatan Kepala Desa Sanghiang dari Kepala Desa Sanghiang 3 Periode 2002-2021 H. Ocid Setiawan ke Plh Kepala Desa Santawi yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Desa Sanghiang di Aula Kantor Kepala Desa Sanghiang, Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak-Banten, Selasa (7/9/2021).

Kegiatan berlangsung sederhana namun khikmad tersebut dilakukan dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan, yang dihadiri oleh Sekretaris Kecamatan (Sekmat) Malingping dan seluruh Perangkat Desa, Staf Desa, Pimpinan dan Anggota BPD, Para Ketua RT/RW, Karang Taruna, Tokoh Pemuda/i, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Bhabinmas, Babinsa, dan Para Calon Kepala Desa Sanghiang. Dengan Pembacaan Berita Acara Serah Terima Jabatan Plh Kepala Desa dilanjutkan dengan penanda tanganan berita acara.

Setelah dilakukan penandatangan Berita Acara Serah Terima Jabatan dilanjutkan dengan penyerahan Aset Desa secara simbolis kepada Kaur Umum Desa Sanghiang Moh Ahroni dan dilanjutkan dengan Pidato sambutan oleh mantan Kepala Desa Sanghiang H. Ocid Setiawan dan dilanjutkan Pidato sambutan oleh Santawi Plh Kepala Desa Sanghiang.

Sekmat Malingping Usep Saepudin usai pelantikan menyampaikan ucapan Selamat kepada Plh Kepala Desa Sanghiang yang baru saja dilantik.

“Semoga tangung jawab besar yang diberikan dapat dijalankan dengan amanah. Jabatan tersebut akan diemban sampai terpilihnya kepala desa definitif yang akan dipilih pada Pilkades serentak dalam tahun ini,” ucap Sekmat.

Sementara itu Kepala Desa lama, H. Ocid Setiawan dalam kata-kata perpisahannya menyampaikan rasa syukur dapat menyelesaikan tugasnya dengan baik dan lancar, banyak kenangan pahit dan manis dalam melaksanakan pemerintahan desa Sanghiang serta menyampaikan selamat menjalankan tugas kepada Plh Kepala Desa yang baru dilantik.

“Saya menyampaikan banyak terima kasih dan penghargaan kepada seluruh lapisan masyarakat yang telah mendukung kepemimpinan saya selama menjadi kepala Desa dan juga kepada aparatur Kecamatan, Pendamping Desa serta aparat keamanan, baik Polsek maupun Koramil serta memohon maaf bila terdapat kesalahan selama menjalankan tugas menjadi kepala desa Sanghiang,” ujar H. Ocid.

Bersamaan dengan itu juga, Plh Kepala Desa yang baru Santawi menyampaikan terima kasih dan penghargaannya kepada kepala desa yang lama atas segala pengabdian dan kerja keras sehingga menghantarkan desa mereka menjadi maju seperti sekarang ini dari desa tertinggal menjadi desa yang sama dan sejajar dengan desa yang lain, serta mohon dukungan atas kepemimpinan mereka selanjutnya. (Jaenudin-CNC)

Redaksi CNC MEDIA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *