banner 728x250

SERAH TERIMA JABATAN KEPALA DESA LAMA KE PLT KEPALA DESA KERTA

  • Bagikan
banner 468x60

LEBAK, CNC MEDIA.- Setelah berakhirnya masa jabatan Kepala Desa Kerta H. Muhaemin yang telah menjabat selama 2 (dua) periode, maka kekosongan Kepala Desa diisi oleh Abdul Rosyid Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Desa yang sebelumnya bertugas sebagai Sekretaris Desa (Sekdes) Kerta.

Serah terima jabatan (Setijab) dilangsungkan di Aula Kantor Desa Kerta dipimpin langsung oleh Camat Kecamatan Banjarsari Asep Raedi, S.Sos, M.SI dan dihadiri oleh Ketua BPD dan anggota, Perangkat Desa, Ketua RT/RW, Tokoh Masyarakat dan Pemuda, Kapolsek Banjarsari yang diwakili oleh Iptu Agus Sumawarta bersama Brigadir Iim Faizin, Danramil 0312/Bjs yang diwakili oleh Serda Sauri, Ka PKM Bojongjuruh, Satpol PP, PLD dan undangan lainnya.

banner 336x280

Dalam sambutannya, Kades Lama H Muhaemin, menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada yang semua yang hadir dalam acara serah terima jabatan (SERTIJAB) atas kerjasamanya dan semua pihak sehingga beliau dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.

“Terima kasih atas kehadiran dari muspika kecamatan Banjarsari dan semua pihak, tak lupa saya meminta maaf atas kesalahan baik yang disengaja maupun tidak disengaja, dalam menjalankan pemerintahan desa dan hari ini saya menyerahkan semua aset desa mulai dari kendaraan dan yang lainnya,” ungkapnya.

Baca juga :  Tak Berikan Hak-hak Eks Karyawan, LPI Gelar Aksi Minta Ijin PT LDR Dicabut

Sementara dalam sambutannya, Abdul Rosyid sebagai Plt Kepala Desa Kerta yang baru juga menyampaikan mohon doa restu, serta dukungan dan kerjasamanya kepada semua pihak agar dalam menjalankan tugas yang baru ini bisa berjalan dengan sukses, sesuai dengan yang diharapkan sampai dengan pelaksanaan Pilkades mendatang.

Pada kesempatan yang sama Gilang, selaku Ketua BPD Desa Kerta beliau menyampaikan terimakasih kepada Kades Lama, H muhaemin dalam jabatannya dalam dua periode atas kerjasamanya selama ini, menurutnya H Muhaemin telah melaksanakan tugasnya dengan sangat baik, pelayanan kepada masyarakat juga baik, pembangunanpun berjalan dengan pesat. Selain itu, beliau juga mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Plt Kepala Desa Kerta, Abdul Rosyid.

Hal senada juga disampaikan oleh Camat Banjarsari Asep Raedi, S.Sos, M.Si, Beliau mengucapkan selamat kepada H Muhaemin, yang telah melaksanakan tugasnya selama dua periode dengan baik, yang telah melaksanakan tugasnya dengan sepenuh hati dan dengan kepiawaiannya Desa Kerta banyak mengalami kemajuan yang luar biasa dan Beliau juga mengucapkan selamat dan mulai hari ini, Selasa 14 September 2021 melaksanakan tugas yang baru yaitu sebagai Plt Kepala Desa Kerta.

Baca juga :  Lepas Sambut Dandim 0603/Lebak Digelar Di Makodim, Terapkan Protokol Kesehatan Di Era New Normal.

“Harapan kami, mudah-mudahan Plt Kepala Desa Kerta yang baru ini dapat menjalankan program sesuai dengan tupoksinya,” ujar Camat Banjarsari. (Bejo-CNC)

Redaksi CNC MEDIA

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *