banner 728x250

Seorang Pelajar 14 Th Tewas di Hantam Pick Up yang Hilang Kendali di Desa Leuwiipuh Kec Banjarsari

  • Bagikan
banner 468x60

Lebak, CNC MEDIA.- Seorang pelajar berusia 14 tahun tewas setelah terhantam pick up yang hilang kendali di Jalan Raya Saketi-Malingping, Desa Leuwiipuh, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Lebak-Banten, pada hari Rabu (8/9/2021).

Menurut saksi dari warga di lokasi kecelakaan, Sanah (52) dan Dede Tati (21) peristiwa kecelakaan yang menewaskan seorang pelajar warga Kecamatan Banjarsari tersebut terjadi, tepatnya di Kp. Mekarsari Desa Leuwiipuh sekira pukul 15.00 WIB.

banner 336x280

Kapolsek Banjarsari Iptu Aedi Junaedi ketika dikonfirmasi redaksi CNC MEDIA membenarkan terjadinya peristiwa kecelakaan tersebut dan menerima laporan sekira pukul 18.30 WIB.

“Ya kami telah menerima laporan terjadinya lakalantas di Jalan Raya Saketi-Malingping, tepatnya di Kp Mekarsari Desa Leuwiipuh, kami mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) Kecelakaan Lalu Lintas, melakukan pemeriksaan di tempat kejadian perkara (TKP) Kecelakaan Lalu Lintas dan mengamankan barang bukti, mencari keterangan dari saksi -saksi serta Kordinasi dengan Unit Lakalantas Polres Lebak,” tutur Kapolsek Banjarsari.

Iptu Aedi Junaedi menjelaskan korban atas nama Muhamad Padil Padilah, kelahiran Lebak 26 Januari 2007, Alamat Kp.Sindang RT.001 RW.001 Desa Leuwiipuh, Kecamatan Banjarsari meninggal dunia di Puskesmas Banjarsari.

Baca juga :  Warga Desa Sangiang Kec Malingping Ikuti Vaksinasi Dengan Antusias Demi Bentuk Kekebalan Tubuh

“Kendaraan R4 Merk MITSUBISHI PICK UP, No.Pol: A-9174-PC, Warna Hitam, STNK An. PT. KING BAJA JAYANTARA yang dikemudikan oleh Sdr. IKSAN Bin JAMHARI, kami amankan di Polsek Banjarsari sebagai barangbukti dan ditangani Unit Lakalantas Polres Lebak,” jelas Kapolsek.

Kronologi kejadian : awalnya pengendara R4 PICK UP dari arah Saketi menuju arah Malingping dengan membawa muatan besi ukuran 10 cm sebanyak 20 batang tepatnya di Kp. Mekarsari kendaraan R4 PICK UP tersebut hilang kendali dikarenakan supir melaju dengan kecepatan tinggi sehingga mobil berputar haluan ke sebelah kanan sampai menuju arah Saketi dan bodi belakang menghantam pengendaran R2 atau sepeda motor yang dikendarai oleh sdr. MUHAMAD PADIL PADILAH yang sedang berjalan dari arah Malingping sehingga motor tersangkut di bemper mobil belakang pick up.

Redaksi CNC MEDIA

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *