BANTEN  

Sekdes Cemplang beserta staf ucapkan selamat atas pengukuhan dan perpanjangan jabatan Kades Cemplang

banner 120x600

SERANG (CNC MEDIA) – Iman Sopian Sekretaris Desa (sekdes) Cemplang beserta staf dan jajaran ucapkan Selamat atas dilantiknya Pengesahan Perpanjangan masa jabatan Kepala Desa cemplang Kecamatan Jawilan Kabupaten Serang – Banten telah selesai dilaksanakan oleh Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah di aula pemerintahan daerah Kabupaten Serang. Selasa (09/07/2024).

Berdasarkan Undang – Undang No 3 Tahun 2024, masa jabatan kepala desa dirubah menjadi 8 tahun yang semula 6 tahun.

Sesuai dengan hal tersebut maka masa jabatan Kepala Desa Cemplang Kecamatan Jawilan Kabupaten Serang, Agustani berubah menjadi 8 tahun masa jabatan periode Tahun 2021 – 2029.

Iman Sopian Sekretaris Desa (Sekdes) Cemplang beserta jajaran mengucapkan selamat dan sukses atas pengukuhan dan perpanjangan masa jabatan Kepala Desa Agustani Periode Tahun 2021 – 2029.

“Atas nama staf desa Cemplang dan jajaran dari tingkat desa sampai RT /RW dan tokoh masyarakat se-desa Cemplang, saya menyampaikan ucapan selamat atas penetapan dan pengukuhan perpanjangan masa jabatan Kepala Desa Cemplang Agustani yang mana kami berdo’a, semoga diberikan kesehatan keselamatan dan rezeki yang berlimpah oleh Allah SWT… Aamiin,” ucapnya.

Dirinya juga berharap, semoga Kades Cemplang beserta staf selalu meningkatkan pelayanan prima kepada masyarakat Desa Cemplang dan lebih bersinergi dengan tingkat bawah RT/RW dan tokoh masyarakat Desa Cemplang. (Day-CNC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *