BANTEN  

Sejumlah Ruko di Pasar Royal Kota Serang Terbakar

Pasar Royal terbakar (foto: tangkapan layar video)
Pasar Royal terbakar (foto: tangkapan layar video)
banner 120x600

Kota Serang (CNC MEDIA) – Sejumlah ruko di Pasar Royal Kota Serang hangus terbakar, peristiwa kebakaran tersebut terjadi pada Senin, sekitar pukul 04.00 WIB.

Dikutip dari Instagram @humas.bpbd.serangkab pada Senin pagi, BPBD Kabupaten Serang turut serta dalam proses pemadaman api di sekitar Pasar Royal Kota Serang.

“Bidang @damkar.serangkab BPBD Kabupaten Serang melakukan perbantuan penanganan kebakaran yang bertempat di Simpang Empat Rau Barat,” dalam unggahan insta stroynya.

Postingan kedua, dikabarkan kebakaran juga terjadi yang menghancurkan pertokoan di Pasar Royal, Kota Serang.

“Bidang @damkar.serangkab BPBD Kabupaten Serang melakukan perbantuan penanganan kebakaran ruko yang bertempat di Pasar Royal Kota Serang,” tulisnya.

Dihubungi melalui Direct Message (DM) Instagram, membenarkan jika terjadi dua kebakaran di Pasar Royal dan Pasar Rau di waktu yang hampir bersamaan.

“Iya min, betul (kebakaran di Royal dan Rau),” katanya.

Anggota Bidang Damkar BPBD Kabupaten Serang melakukan perbantuan penanganan kebakaran pada pukul 04.05 dan selesai penanganan pukul 04.30 yang terjadi di Pasar Rau barat RT 04 RW 11 Kota Serang.

“Kejadiannya di lapak Pedagang Kaki Lima (PKL) awal mulanya keluar api kecil, terus langsung membesar dan merembet ke ruko di belakangnya,” kata Mike salah satu warga sekitar.

Belum diketahui penyebab pasti kebakaran tersebut. Hingga berita ini diturunkan, wartawan masih berupaya menghubungi pihak Damkar dan BPBD Kabupaten/Kota Serang. (Red-CNC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *