LEBAK  

Sejumlah Aktifis kembali Pertanyakan Progress Paket Preservasi Jalan Nasional di Lebak Selatan

banner 120x600

Lebak, CNC MEDIA.- Preservasi jalan adalah Kegiatan penanganan jalan, berupa pencegahan, perawatan, dan perbaikan yang diperlukan untuk mempertahankan kondisi jalan agar tetap berfungsi secara optimal melayani lalu-lintas sehingga umur rencana yang ditetapkan dapat tercapai.

Berbeda halnya dengan yang terlihat di sepanjang ruas jalan Nasional Binuangeun-Simpang-Bayah-Cibarenok bts. Jabar yang tengah di tangani oleh CV. Papua Amazing Travel dengan nilai anggaran preservasi senilai 11 milyar tak sebanding dengan kondisi jalan yang terjadi saat ini.

Banyaknya keluhan jalan berlubang dan berpotensi mencelakai pengendara kerap menjadi perbincangan di tengah tengah masyarakat.

Hal tersebut diungkapkan oleh sejumlah aktifis yang mengkritisi kinerja dari hasil pekerjaan dan progres kemajuan proyek preservasi tersebut.

“Dengan besaran anggaran kegiatan preservasi yang menelan anggaran belasan milyar tersebut, kami merasa tidak puas dengan hasil yang di capai dan sepertinya melenceng dari tujuan preservasi jalan nasional secara umum”.

Sehingga, Sudarmanto berkomitmen untuk tetap memantau serta menyuarakan aspirasi nya agar paket proyek preservasi ini dapat maksimal secara kinerja dan hasil pekerjaan dapat langsung di rasakan oleh masyarakat.

“Jika kondisi jalan nasional yang kami lintasi sehari hari tetap seperti ini maka, kami tidak segan segan mengajak masyarakat untuk berdemonstrasi dan melaporkan jika ditemukan hal hal yang bersifat menyimpang baik dari sisi teknis maupun anggaran” tandas Sudarmanto. (Red-CNC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *