banner 728x250

Sejarah Baru Dalam Pemerintahan Desa Citorek Tengah, Ajat Sudrajat Kepala Desa Terpilih Dua Periode

  • Bagikan
banner 468x60

Lebak, CNC MEDIA.- Sejarah baru dua periode dalam Pemerintahan Desa Citorek Tengah, Kecamatan Cibeber, Kabupaten Lebak yang kembali dipimpin oleh Ajat Sudrajat sebagai Kepala Desa (Kades) terpilih pada pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak periode 2021-2027 . 

Dari hasil rekapitulasi perhitungan suara Ajat Sudrajat mendapatkan 2311 suara, Hal ini membuktikan tingginya rasa kepercayaan masyarakat kepada Ajat Sudrajat yang memimpin Desa Citorek Tengah diperiode sebelumnya.

banner 336x280

Dengan rasa Syukur yang dalam kepada Allah SWT, Ajat Sudrajat menyampaikan rasa syukurnya dan mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi kepercayaan semua elemen masyarakat Desa Citorek Tengah serta Tim Suksesnya yang secara sabar mengawal proses pemilihan yang sempat tertunda karena adanya PPKM Darurat akibat Pandemi Covid 19.

“Ini merupakan Sejarah baru menjabat 2 (dua) periode, sebelumnya belum pernah ada Kepala Desa yang menjabat dua periode di Desa Citorek Tengah, Semoga kepercayaan yang telah diberikan oleh semua pihak, saya bisa lebih amanah. Do’a dan motivasi semua pihak yang telah menjadikan dirinya kembali sebagai kepala Desa, Desa Citorek Tengah adalah milik kita bersama dan harus kita majukan bersama sama.”, ujar Ajat Sudrajat ketika ditemui wartawan CNC MEDIA, Sabtu (6/11/2021).

Baca juga :  Cek Kesiapan Gedung Baru, Wadirlantas Polda Banten Datangi UPT Samsat Malingping

Kepala Desa Citorek Tengah Terpilih Ajat Sudrajat mengimbau kepada semua elemen masyarakat untuk menjalin kembali kebersamaan, agar selalu mengedepankan kekeluargaan karena kemenangannya adalah kemenangan seluruh masyarakat Desa Citorek Tengah.

Ucapan Selamat pun datang dari semua komponen masyarakat yang merindukan gaya kepemimpinan Ajat Sudrajat yang dikenal sangat dekat dan reaktif terhadap keluhan warga masyarakat Desa Citorek Tengah. Masyarakat berharap semoga bisa menjalankan amanah, dan dapat lebih baik lagi demi kemajuan desa Citorek Tengah. (Iwan/Denis-CNC)

Redaksi CNC MEDIA

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *