banner 728x250

Secara door to door, Polsek Malingping Polres Lebak gencar laksanakan vaksinasi

  • Bagikan
banner 468x60

LEBAK, CNC MEDIA.- Untuk mencapai target vaksinasi, Polsek Malingping Polres Lebak menggelar vaksinasi dengan menggandeng tenaga kesehatan dari Puskesmas Malingping untuk melaksanakan vaksinasi terhadap warga Masyarakat di wilayah Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak Provinsi Banten, Kamis (09/12/2021).

Kali ini pihak Polsek Malingping dan vaksinator dari Puskesmas Malingping mengadakan vaksinasi secara door to door turun ke kampung-kampung dengan harapan mempermudah pelayanan kepada Masyarakat yang akan disuntik vaksin.

banner 336x280

Kapolres Lebak AKBP Teddy Rayendra,S.I.K.,M.I.K melalui Kapolsek Malingping Kompol Eko Widodo,S.E.,M.H mengatakan, kali ini pihaknya bersama vaksinator dari Puskesmas Malingping menyelenggarakan vaksinasi turun ke kampung-kampung atau door to door.

“Ya hari ini kami sengaja mengadakan vaksinasi untuk warga dengan cara jemput bola atau turuk ke kampung-kampung dengan harapan agar mempermudah pelayanan vaksinasi kepada warga, mudah-mudahan dengan cara seperti itu masyarakat menjadi antusias mengikuti vaksinasi,” ucap Kompol Eko.

Disamping itu kata Kapolsek Malingping sebagai sarana untuk mendekatkan diri pelayan kepada Masyarakat.

“Sebagai pelayan, pelindung dan pengayom Masyarakat sudah menjadi kewajiban kami untuk memberikan yang terbaik bagi Masyarakat salah satunya pelayanan vaksinasi ini, Kesehatan Masyarakat bagi kami sangat penting,” kata Kapolsek Malingping.

Baca juga :  Siaga Mako, Polsek Malingping Polres Lebak Tingkatkan Kewaspadaan Malam Hari

“Pemberian vaksin bertujuan untuk membentuk antibodi terhadap virus Covid-19 di dalam tubuh,” sambung Kapolsek Malingping.

Kompol Eko menghimbau kepada warga masyarakat yang belum di vaksin tidak usah takut.

“Kami pastikan dalam proses vaksinasi tidak asal-asalan tetapi melalui proses tahapan yang sudah ditentukan pelaksanaannya meliputi, pendaftaran, pengukuran suhu tubuh, cek tekanan darah, penyaringan kesehatan, apabila layak untuk divaksinasi maka dari pihak vaksinasi akan menyuntikan vaksin tersebut dan observasi setelah vaksin, tidak sembarangan, jadi jangan ada kekewatiran dari Masyarakat untuk divaksin,” tegas Kapolsek.

Redaksi CNC MEDIA

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *