banner 728x250

Secara Aklamasi, Dodi Wirasbowo Terpilih Sebagai Ketua PAC PP Banjarsari masa bakti 2021-2024

  • Bagikan
banner 468x60

Lebak, CNC MEDIA.- Organisasi Masyarakat (Ormas) Pemuda Pancasila Pimpinan Anak Cabang Kecamatan Banjarsari melaksanakan Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) PAC masa bakti 2021-2024 pada Sabtu (13/11/2021).

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh ketua MPC Kabupaten Lebak MY. Sutisna dan jajaran nya dan Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan diantaranya Camat Banjarsari yang diwakili oleh Kasi Pemerintahan, Koramil 0312, Polsek Banjarsari dan para pimpinan ormas se-kecamatan Banjarsari diantaranya BPPKB, Pejuang Siliwangi Indonesia, Pendekar Banten, GP Ansor, Banser, Badak Banten Perjuangan dan PK KNPI Banjarsari.

banner 336x280

Dalam sambutannya Kasi Pemerintahan Kecamatan Banjarsari, Lukmanul Hakim S. Ag menyampaikan merasa bangga dan apresiasi telah terbentuknya organisasi masyarakat Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Kecamatan Banjarsari, kami berharap agar seluruh Ormas di Kecamatan Banjarsari dapat bersinergi dan bahu-membahu dalam mensukseskan program-program pemerintah diantaranya program vaksinasi untuk masyarakat.

Dalam hal ini, hasil dari Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) berlangsung secara aklamasi dari 15 ranting Desa se Kecamatan Banjarsari menyatakan sikap mendukung dan memilih saudara Dodi Wirasbowo S,Pd sebagai ketua PAC Pemuda Pancasila Banjarsari masa bakti 2021-2024.

Baca juga :  Ini Cara Kapolsek Malingping Ajak Warga Dalam Upaya Percepatan Program Vaksinasi Covid-19

Dodi Wirasbowo Ketua terpilih, mengucapkan banyak terimakasih atas kepercayaan rekan-rekan pengurus ranting se-Kecamatan Banjarsari yang sudah memberikan kepercayaan kepada saya untuk menahkodai Ormas PAC Pemuda Pancasila Banjarsari.

“Kami selaku pengurus baru tidak akan menjadi oposisi akan tetapi berkolaborasi dengan pihak pemerintah dalam melaksanakan pembangunan khususnya di Kecamatan Banjarsari,” ucapnya.

Sementara itu ketua MPC Kabupaten Lebak M. Y Sutisna berharap agar Ormas PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Banjarsari semakin besar, kompak dan solid agar dapat mengimplementasikan Pancasila sebagai dasar kehidupan berbangsa dan bernegara.

“Harapkan kami Ormas PAC Pemuda Pancasila Banjarsari semakin besar, kompak, dan solid terutama mengimplementasikan Pancasila sebagai dasar kehidupan berbangsa dan bernegara,” harapnya.

H. Tedi selaku Penasehat PAC Pemuda Pancasila Banjarsari mengucapkan selamat kepada Ketua terpilih. Berharap Agar pengurus baru agar lebih solid bisa berdampingan dengan masyarakat menciptakan citra terbaik mengedepankan kegiatan sosial.

“Saya ucapkan selamat kepada Ketua terpilih, agar kedepannya lebih solid bisa berdampingan dengan masyarakat menciptakan citra terbaik. Kegiatan sosial digalakan dan saling bersinergi dengan teman-teman ormas yang ada di Banjarsari,” tutupnya.

Baca juga :  Kapolsek Banjarsari Polres Lebak Bagikan Masker Sekaligus Ingatkan Warga Patuhi Prokes

Redaksi CNC MEDIA

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *