LEBAK  

SDN 2 SUMBERWARAS GELAR ACARA PELEPASAN KELAS VI & KENAIKAN KELAS I – V

banner 120x600

Lebak (CNC MEDIA) – Sekolah Dasar Negeri 2 Sumberwaras, menggelar acara pelepasan wisuda purna siswa siswi kelas VI angkatan tahun 2023- 2024.

Acara tersebut digelar di depan halaman sekolah SD Negeri 2 Sumberwaras, kecamatan Malingping, kabupaten Lebak, provinsi Banten. Selasa (18/6/2024).

Pelepasan wisuda purna siswa dan kenaikan siswa siswi mulai dari kelas 1 sampai kelas 5 yang dihadiri, Perwakilan PGRI Malingping Mustia, Komite SDN 2 Sumberwaras H Ropei, Kepala SDN 2 Sumberwaras Ahmad Sunardi S.Pd, mantan Kepala SDN 2 Sumberwaras Antawi S.Pd, para dewan guru SDN 2 Sumberwaras, para orang tua siswa dan para tamu undangan.

Ahmad Sunardi S.Pd kepala SDN 2 Sumberwaras mengatakan, dari 149 jumlah siswa siswi, sebanyak 19 siswa siswi kelas VI SD Negeri 2 Sumberwaras angkatan tahun 2023-2024 mengikuti pelepasan wisuda purna siswa dengan kelulusan 100 persen.

“Alhamdulilah hari ini kita telah melaksanakan acara pelepasan siswa-siswi kelas VI SD Negeri 2 Sumberwaras angkatan tahun 2023-2024, kami meluluskan untuk tahun ini sejumlah 19 orang siswa-siswi dan 100 persen lulus,” katanya.

Dirinya berharap semua siswa-siswi yang sudah lulus dari SD Negeri 2 Sumberwaras ini, semoga mereka bisa melanjutkan ke jenjang berikutnya yang lebih tinggi.

“Semoga siswa-siswi bisa terus menerus berpacu kepada prestasi untuk menggapai cita-citanya, dan menjadi anak bangsa yang cerdas, menjaga karakter siswa yang baik yang berakhlakul karimah serta berbakti kepada kedua orang tuanya,” ucapnya penuh harap. (Asep Regar-CNC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *