Scam!! Perkembangan Upaya Hukum Korban Aplikasi Smart Wallet

banner 120x600

Jakarta (CNC MEDIA) – Aplikasi Smart Wallet akhir-akhir ini tengah menghebohkan publik karena banyak member yang merasa tertipu dengan aplikasi tersebut. Terlebih terbaru OJK telah mengeluarkan pernyataan bahwa Smart Wallet berbahaya karena menggunakan skema ponzi.

Selain itu, para pakar juga sudah jauh hari mengingatkan bahwa aplikasi ini berpotensi scam. Terkait informasi perkembangan upaya hukum yang dilakukan para member yang menjadi korban kini disampaikan oleh YouTube Anggi Euy baru-baru ini.

Untuk saat ini menurutnya makin ramai karena korbannya sudah mulai bermunculan dari berbagai kota.

Bahkan dari grup paguyuban tercatat ada 6000 member yang akan melaporkan kepada pihak berwajib.

“Di grup paguyuban upaya hukum Smart Wallet juga yang jumlahnya 6000 member yang menjadi korban,” ucap Anggi dilansir dari Youtube Anggi Euy. Senin (1/4/2024).

Saat ini sendiri menurutnya sedang melakukan pemberkasan untuk membuat laporan ke Bareskrim.

Adapun untuk upaya hukum tersebut sudah di urus oleh BAP (Bionda Anggi & Partners) Law Office. Perlu diketahui, untuk saat ini para member sendiri masih belum bisa melakukan penarikan diakunya.

Justru Smart Wallet sendiri hingga saat ini terus beroperasi dan memberikan pengumuman pada member salah satunya terkait pembayaran pajak dan akan mengadakan even besar yang diberi nama KTT Makassar. (Red-CNC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *