LEBAK  

SASAR WARGA PENGGUNA ANGKUTAN UMUM, POLRES LEBAK POLDA BANTEN GELAR VAKSINASI DI TERMINAL MANDALA

Lebak, CNC MEDIA.- Guna menyasar warga yang belum divaksin, Polres Lebak Polda Banten melaksanakan Vaksinasi covid-19 di Terminal Mandala, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Lebak. Rabu (5/1/2022).

Sebelum melaksanakan Vaksinasi, terlebih dahulu dilaksanakan apel persiapan yang dipimpin langsung oleh Wakapolres Lebak Kompol Roby Heri Saputra,S.H,SIK,M.H., didampingi Para PJU Polres Lebak dan diikuti oleh personil yang terseprint.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Teddy Rayendra,SIK,M.I.K. melalui Wakapolres Lebak Roby Heri Saputra,S.H,SIK,M.H., mengatakan,
“Hari ini kami Polres Lebak Polda Banten melaksanakan Vaksinasi Covid-19 di Terminal Mandala Kecamatan Cibadak,” ujar Roby

Kata Roby, “Kali ini kami menyasar warga masyarakat yang menggunakan kendaraan umum maupun warga yang melintasi terminal Mandala yang belum divaksin,”

“Harapan kami dengan adanya kegiatan vaksinasi ini bisa membantu warga yang belum di vaksin karena mungkin adanya keterbatasan waktu,” harapnya.

“Petugas akan menanyakan satu per satu warga yang menggunakan kendaraan umum, ataupun warga yang melintas terkait apakah sudah di vaksin atau belum dengan menunjukkan surat vaksin ataupun aplikasi peduli lindungi,” jelas Roby.

“Apabila belum di vaksin kami mempersilahkan warga untuk mengikuti vaksinasi covid-19, yang mana kami petugas pemeriksa kesehatan, screeaning, vaksinator, penginput data yang sudah kami persiapkan,” tambahnya.

“Kami terus mengajak kepada warga masyarakat yang belum di vaksin, ayo vaksin, aplagi perkembangan terakhir adanya virus farian baru “omnicorn” yang sudah mulai masuk ke Indonesia ini perlu kita waspadai, Jangan lengah dan tetap terapkan protokol kesehatan,” tutup Wakapolres. (Man-CNC)

Redaksi CNC MEDIA

banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.