LEBAK  

Sasar Pengguna Jalan, Polsek Malingping Polres Lebak Gelar Gebyar Vaksinasi Gabungan

banner 120x600

LEBAK, CNC MEDIA.- Kepolisian Sektor (Polsek) Malingping Polres Lebak menggelar vaksinasi gabungan berlokasi di wilayah hukum Polsek Malingping, tepatnya di area Terminal Simpang, Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak, Polda Banten. Jum’at, (14/01/2022).

Disampaikan Kapolsek Malingping, Kompol Gunarto Trio S, S.H., ini merupakan tindak lanjut perintah dari Kapolres Lebak, AKBP Teddy Rayendra, S.IK, M.IK., guna mempercepat target pencapaian vaksinasi di Kabupaten Lebak.

“Dalam kegiatan ini, Polres Lebak turun langsung ke lokasi bersama Polsek Malingping, dibantu personil Wanasalam, Banjarsari, Cijaku, dan Panggarangan. Vaksinasi ini menyasar para pengguna jalan baik R2 maupun R4 dengan cara diberhentikan dan ditanya sudah divaksin apa belum serta diminta untuk menunjukkan kartu vaksin, apabila belum di vaksin dan waktunya untuk di vaksin ke 2 maka penggendara diarahkan untuk di vaksin,” terangnya.

Lebih lanjut, Kapolsek Malingping, mengatakan, dengan kegiatan ini diharapkan bisa benar-benar mempercepat pencapaian vaksinasi di Kabupaten Lebak khususnya wilayah Kecamatan Malingping.

Ditempat yang sama, Kasat Samapta Polres Lebak, Iptu Rinaldi Chaniago, SH., Mengatakan, vaksinasi ini dilaksanakan dengan menggandeng tim Tenaga Kesehatan (Nakes) dari Polres Lebak dan Puskesmas.

“Ini salah satu langkah agar Masyarakat mendapatkan kemudahan dalam melakukan vaksinasi, ditengah kesibukannya, masyarakat bisa berhenti sejenak untuk divaksin,” katanya.

Vaksinasi gabungan ini, lanjut Rinaldi, ditargetkan mencapai 300 peserta dan diselenggarakan hingga sore hari.

“Kemarin (13/01), kami juga sudah melaksanakan kegiatan ini di Alun – Alun Malingping, kami dari jajaran kepolisian selalu berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan pelayanan dan kemudahan bagi masyarakat yang akan divaksin,” pungkasnya. (Red-CNC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *