banner 728x250

Sarmain Korban Kebakaran di Sobang sangat membutuhkan bantuan untuk kembali membangun rumahnya

  • Bagikan
banner 468x60

Lebak, CNC MEDIA.- Sarmain (55) warga Kampung Cilebang, Desa Sukajaya, Kecamatan Sobang, Kabupaten Lebak yang harus kehilangan rumahnya akibat musibah kebakaran yang dialami pada Selasa 10 Agustus 2021 lalu masih sangat membutuhkan bantuan.

Sementara adanya kesimpangsiuran bantuan dana untuk dirinya, Sarmain mengatakan bantuan yang diterima hanya dari Bupati Lebak Hj Iti Oktavia Jayabaya melalui Kabid sebesar Rp.5.000.000,- (Lima Juta Rupiah).

banner 336x280

“Selama ini saya hanya menerima dana bantuan uang 5juta dari ibu bupati secara pribadi, yang waktu itu diberikan di Pondokraksa dan dari pengajuan proposal belum ada sama sekali yang katanya pihak desa Sukajaya sudah mengajukan ke BPBD,” ujar Sarmain ketika diwawancarai awak media di rumahnya, Jumat (10/9/2021).

Sarmain berharap pihak pemerintah ataupun pihak lainnya agar segera ada penanganan yang cepat dan tepat karena musibah kebakaran meludeskan rumahnya, ia sangat membutuhkan rumah untuk tempat tinggal. (Dani-CNC)

Redaksi CNC MEDIA

banner 336x280
Baca juga :  Peringati Hari Jadi Pancasila Ke-76, FKK OKP Lebak Selatan Sebut Pemkab Lebak Gagal Menerapkan Nilai-Nilai Pancasila di Wilayah Selatan
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *