banner 728x250

SAPA Usulkan ROY BAVIK menjadi Ketua Tim Pemenangan

  • Bagikan
banner 468x60

Lebak, CNC MEDIA.- Sederet prestasi Figur Roy Bavik yang berhasil membawa ke 6 Kepala Desa kader PERPAM dilantik membuat Para Sahabat Satuan Pendukung Arwan mulai melakukan deteksi dini.

Loyalitas dan Royalitas Roy Bavik pada Organisasi diejawantahkan dalam dukungan kepada para kader PERPAM yang kemudian dilantik sebagai Kepala Desa di Wilayah Admistratif Kabupaten Lebak.

banner 336x280

“Tim Pemenangan itu tak perlu miliki nilai akademik dan Jebolan Fakultas, mereka yang serius dan fokus memberikan kemudahan orang untuk mendukung akan lebih efektif. Apalagi kita semua tahu Roy Bavik sudah Kantongi reward dari Masyarakat dengan membawa kemenangan untuk para Kader PERPAM di Kabupaten Lebak,” papar Arwan selaku Figur yang diusung untuk maju di Pileg 2024.

Disisi lain pihak Keluarga yang diwakili oleh Ansori mengatakan bahwa Kekuatan Arwan terletak pada persekawanan soal uang tentu relatif.

“Kami sekeluarga menyambut baik usulan kawan SAPA untuk menunjuk Roy Bavik sebagai salah satu Tim Pemenangan juga dengan Pak Musa sahabat baik Adik Saya yang diketahui sukses membawa kemenangan di Bjngmank, Arwan tidak miliki segudang uang tapi yakin dengan dedikasi kawan kawan Arwan akan dipilih Sebagian besar warga Kabupaten Serang,” ungkap Ansori.

Baca juga :  Tingkatkan Disiplin, Si Propam Polres Lebak Polda Banten lakukan Pengecekan Kelengkapan Personil

Ditempat terpisah Roy Bavik yang digadang masuk dalam bursa pimpinan SAPA menyambut baik pinangan sahabat SAPA.

“ALHAMDULILLAH ini atas Izin Allah SWT, Saya hanya mendampingi mereka yang saat ini dilantik diantaranya ialah Andi Suhandi Kepala Desa Datar Cae, Nahrowi Kepala Desa Karoya, Niftahufin Kepala Desa Cirinten, Antoni Kepala Desa Badur, dan Noval Firdaus Kepala Desa Parakan Lima,” ujarnya.

“Soal harapan kawan kawan SAPA melibatkan Saya untuk ikut Andil di 2024 membantu kemenangan Arwan, jangankan diminta tida diminta pun Saya akan bergerak apalagi Arwan salah satu Pengusaha DPP PERPAM juga Ketua Bidang Birokrasi dan Pemerintahan tentu menjadi energi bagi PERPAM jika Arwan terpilih dikemudian hari. Saya Totalitas maka dari sekarang mulai menghimpun kekuatan karena tidak mudah mendapatkan suara hingga 10.000 untuk duduk di DPRD BANTEN,” lanjut Roy Bavik yang juga sebagai Wakil Ketua Umum II.

Redaksi CNC MEDIA

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *