LEBAK  

Sambut HUT Bhayangkara ke-76, Bhabinkamtibmas Polsek Malingping bersama Babinsa dan Kepala Desa Pasang Spanduk

LEBAK, CNC MEDIA.- Dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-76 tahun jatuh pada tanggal 1 Juli 2022 mendatang, Polsek Malingping Polres Lebak melalui para Bhabinkamtibmas memasang spanduk di titik-titik strategis diantaranya di depan Kantor Desa.

Seperti halnya yang dilakukan oleh tiga pilar Desa Bolang Kecamatan Malingping terdiri dari Bhabinkamtibmas Bripka Suhendar, Babinsa Serka Marjuki dan Kepala Desa Bolang Ace telah memasang spanduk ucapan Hut Bhayangkara ke-76 di depan Kantor Desa Bolang Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak Provinsi Banten, Jumat (17/6/2022).

Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai bentuk apresiasi sinergitas Bhabinkamtibmas sebagai Institusi Polri bersama Babinsa dan Kepala Desa dalam menjalankan Kamtibmas wilayah.

Kali ini Polri dalam menyambut Hut Bhayangkara ke 76 bertemakan “Polri yang Presisi mendukung pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural, untuk mewujudkan Indonesia tangguh Indonesia Tumbuh”

Menurut Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Malingping Kompol Gunarto Trio S.H, pasangan spanduk yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Kepala Desa di depan Kantor Desa di lakukan untuk menyambut hari Bhayangkara ke-76 pada 1 Juli 2022 mendatang.

“Kami ucapkan terimakasih kepada Bhabinkamtibmas, Babinsa serta Kepala Desa yang telah memasang spanduk Hut Bhayangkara ke-76, ini salah satu membuktikan sinergitas dan komunikasi tiga pilar yang baik dan kompak,” ucap Kompol Gunarto.

Lebih jauh Kapolsek Malingping mengungkapkan, dengan menyambut Hut Bhayangkara ke-76 agara memotivasi khususnya personil Polsek Malingping untuk terus berkarya, berdedikasi dan berintegritas. 

“Pemasangan spanduk Hari Bhayangkara ke-76 bertujuan agar masyarakat mengetahui sehingga dapat memberikan semangat kepada Polri dalam mengemban tugas sebagai pelayan, pengayom dan pelindung masyarakat serta menjadi Polri yang Presisi,” tambah Kapolsek Malingping.

Di samping itu menurut Kepala Desa Bolang Ace mengatakan, “Ya hari ini, kami bersama Bhabinkamtibmas dan Babinsa serta masyarakat berusaha pemasangan spanduk ucapan HUT Bhayangkara ke-76 di halaman Kantor Desa,”tuturnya.

Polri sebagai penegakan hukum, menjaga keamanan dalam negeri serta melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.

Harapannya, Polri semakin berdiri tegak dalam tugas dan pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara.

“Semoga Polri dalam usia yang sudah lebih dari setengah abad untuk terus memberikan yang terbaik bagi masyarakat bangsa dan negara, semoga Hari Bhayangkara ke-76, Polri semakin jaya dan semakin dicintai rakyat,” harap Ace selaku Kepala Desa Bolang.

banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.