Sambut Hari Narkotika Internasional, BNNK dan DPC GANN Tanjungbalai Gelar Donor Darah

Tanjungbalai, CNC MEDIA.- DPC GANN kota Tanjungbalai bekerja sama dengan BNNK Tanjungbalai menyelenggarakan kegiatan kemanusiaan berupa donor darah, Kamis (3/6/2021).

Kegiatan tersebut merupakan rangkaian kegiatan hari Anti Narkotika internasional (HANI) yang diperingati setiap tanggal 26 juni.

Ketua DPC GANN kota Tanjungbalai ibu Nova Sari br Ginting Amd.keb kegiatan ini di ikuti oleh DPC GANN dan pegawai BNN kota Tanjungbalai ada berbagai kegiatan yang di ikuti DPC GANN kota Tanjungbalai diantaranya donor darah kali ini.

“Kegiatan donor darah menjadi penting dilakukan dimasa pendemi ini,” ucap Ketua DPC GANN Kota Tanjungbalai ibu Nova Sari br Ginting Amd.keb.

Terkait peringatan hari HANI tahun ini merupakan bentuk keperhatinan terhadap para korban narkoba yang terkena dampaknya secara luas biasa.

Oleh karena itulah, dalam rangka menekan laju penyalahgunaan narkoba DPC GANN Kota Tanjungbalai berpartisipasi dalam melakukan kegiatan donor darah bersama BNN kota Tanjungbalai. (Report Denis Tarigan)

Redaksi CNC MEDIA

Baca juga :  PEMKOT TANJUNGBALAI DIHARAPKAN MEMPERHATIKAN TATA PARKIR DI PAJAK SUPRAPTO

CNC MEDIA

Akurat dan terpercaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *