LEBAK  

Sambang Perangkat Desa, Bhabinkamtibmas Polsek Malingping Polres Lebak Sampaikan Pesan Kamtibmas

LEBAK, CNC MEDIA.- Untuk membangun kemitraan serta menjalin tali silaturrahmi dengan aparatur pemerintah Desa, pagi ini Bhabinkamtibmas Desa Senanghati Polsek Malingping Polres Lebak Bripka Alham sambang ke Kantor Desa Senanghati Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak Provinsi Banten untuk bersilaturahmi dan menyampaikan pesan kamtibmas kepada perangkat Desa guna mewujudkan situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif. Senin (10/1/2022).

Dalam kesempatan tersebut Bripka Alham meminta kepada aparatur pemerintah Desa Senanghati agar turut berperan serta dalam memelihara keamanan dan ketertiban Masyarakat guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

Terlebih saat sekarang ini di masa pandemi perlu peran serta perangkat Desa untuk mensosialisasikan kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

Kapolres Lebak AKBP Teddy Rayendra,S.I.K.,M.I.K melalui Kapolsek Malingping KOMPOL Gunarto Trio S,S.H menjelaskan bahwa tujuan dari sambang kamtibmas yang dilaksanakan oleh Polsek Malingping adalah untuk meningkatkan jalinan silaturahmi dan juga meningkatkan sinergitas kemitraan didalam mewujudkan kondusifitas Kamtibmas yang aman dan nyaman bagi seluruh Masyarakat.

“Yang terpenting dalam silaturahmi tersebut agar Polri bersama perangkat Desa Senanghati selalu dapat bersinergi untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah Kecamatan Malingping, untuk itu berbagai upaya dan cara akan kami lakukan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman, tertib dan terkendali salah satunya dengan melaksanakan sambang kamtibmas ini,” terang Kapolsek Malingping.

Sementara saat dikonfirmasi Bripka Alham menyampaikan “Saya selaku pembina kamtibmas di Desa Senanghati mengajak seluruh elemen yang ada di Desa Senanghati untuk bersama sama menjaga keamaan desa agar tercipta situasi yang kondusif,“ ujarnya.

Lebih lanjut Bhabinkamtibmas Desa Senanghati juga mengingatkan perangkat Desa agar tetap waspada terhadap penyebaran virus Covid 19 yaitu dengan mematuhi protokol kesehatan.

“Tolong disosialisasikan kepada Masyarakat bahwa dalam menghadapi pandemi ini masyarakat diminta tetap mematuhi protokol kesehatan,” pungkas Bripka Alham.

Redaksi CNC MEDIA

banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.