banner 728x250

Salpah Warga Ds Cisarua Kec Panimbang, Akhirnya Dapat Perhatian Kesehatan dari Pemkab Pandeglang

  • Bagikan
banner 468x60

Pandeglang, CNC MEDIA.- Salpah warga masyarakat Kp. Cisarua RT, RW, 004/001, Desa Citeureup, Kecamatan Panimbang, saat ini di boyong pihak kesehatan pemerintah untuk pengobatan dan perawatan yang di tanggung pemerintah  Kabupaten Pandeglang, Banten.

Keberangkatannya pagi pada Kamis 26 Agustus 2021 sekitar pukul 06.40 WIB, Salpah yang sudah lama terkapar di atas tempat tidur, mengalami sakit pembengkakan di seluruh tubuhnya, penyakit yang dialami salpah sudah 5 bulan saat ini di bantu pemerintah perawatan dan pengobatannya 

banner 336x280

Nur Samsu dengan hati gembira haru siap berangkat ke pusat kota kabupaten Serang ke RSUD Banten.

Nur Samsu saat dihampiri awak media mengatakan banyak terimakasih kepada pemerintah dan rekan semua mohon doanya ucap singkat dengan di dampingi salah satu petugas Dr ALVIN dan driver ambulan siap berangkat Kamis pagi pukul 06:40 WIB

Salpah seorang pedagang bakulan ikan, yang setiap harinya harus berkeliling dagang untuk membiayai anak-anaknya yang masih kecil-kecil, dan Salpah sudah tidak bisa berdagang lagi. Kehidupan salpah yang cukup menderita saat ini sangat membutuhkan perhatian pemerintah.

Baca juga :  Kabar Duka! Istri Keluarga Besar Sat Narkoba Polres Pandeglang Pulang Ke Rahmatullah

“Akhirnya permohonan Salpah dikabulkan oleh pihak Desa, dan pihak Kecamatan Panimbang, alhamdulilah sudah  bisa di bantu untuk pengobatan  tanggapa ndari pihak desa yang dihubungi Lubis Carik Desa Citeureup, sampai pihak pemerintah DINSOS Kabupaten Pandeglang Hj. Nuriah, semua upaya salpah di berkati yang maha kuasa amin dan sampai saat ini sudah di evakuasi. Semoga Hj. Nuriah selaku Kadis Kabupaten Pandeglang membantu sepenuhnya untuk kesehatan Salpah,” ujar Nur Samsu. (NS-CNC)

Redaksi CNC MEDIA

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *