banner 728x250

Salim Mulyana Terpilih Menjadi Kepala Desa Kadujajar Kecamatan Malingping dalam Pilkades Serentak 2021

  • Bagikan
banner 468x60

Lebak, CNC MEDIA.- Salim Mulyana merupakan Calon terpilih Kepala Desa Kadujajar, Kecamatan Malingping pada kontestasi pilkades serentak 2021 Kabupaten Lebak yang dilaksanakan pada hari Minggu 24 Oktober 2021.

Dari 3 (tiga) calon, Salim Mulyana meraih suara sebanyak 1.834 suara. Sedangkan rivalnya H. Aan Irawan memperoleh 1.371 suara, dan Suhartono 803 suara. Dengan demikian, Salim Mulyana berhak menduduki jabatan Kepala Desa Kadujajar untuk periode 2021-2027.

banner 336x280

Salim Mulyana, yang juga adik dari Soleh Anggota Dewan DPRD Lebak, berkomitmen untuk memberikan bukti bukan sekedar janji melalui kerja nyata untuk mewujudkan kemajuan Desa Kadujajar. Dengan menyentuh berbagai sektor pembangunan infrastruktur, meliputi bidang sarana ibadah dan pendidikan keagamaan, bidang perekonomian, bidang Karang Taruna yang mencakup pemuda dan generasi milenial serta berbagai progam lainnya, termasuk pemberdayaan masyarakat yang akan menyentuh masyarakat banyak.

Amanah yang telah diberikan masyarakat Desa Kadujajar, akan dijalankannya dengan baik dan tetap istiqomah. Selain akan melayani dan mengayomi masyaakat secara profesional dan oftimal, Sigap cepat tanggap, reaktif terhadap aspirasi masyarakat, Menyelenggarakan Pemerintahan yang amanah, bersih terbebas dari KKN.

Baca juga :  Polsek Malingping Antisipasi Lonjakan Pengunjung di Tempat Wisata

Meningkatkan perekonomian dan lapangan kerja masyarakat dengan berbasiskan potensi desa, Membangun mental spiritual bagi seluruh perangkat dan masyarakat untuk mewujudkan Desa Kadujajar yang religius dan bermartabat. Meningkatkan pendapatan asli desa dan meningkatkan kepedulian masyarakat tehadap lingkungan. (Jaja-CNC)

Redaksi CNC MEDIA

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *