BANTEN  

Sadis… Balita di Ciomas Serang Digorok Ayah Kandung Saat Sedang Tidur

Gambar ilustrasi
Gambar ilustrasi
banner 120x600

Serang (CNC MEDIA) – Seorang balita perempuan berusia 3 tahun, dibunuh ayah kandungnya sendiri berinisial A (30), pada Selasa dini hari (18/6/2024), sekitar pukul 04.00 WIB.

Peristiwa berdarah itu terjadi di Desa Citaman, Kecamatan Ciomas, Kabupaten Serang, Banten. Seorang ayah asal Kecamatan Ciomas, Kabupaten Serang, Banten, inisial A tega melakukan pembunuhan ke anak kandungnya sendiri saat sedang tidur.

Pelaku saat ini sudah ditangkap dan sedang dibawa ke Mapolresta Serang Kota.

Kapolsek Ciomas Iptu Fridy Romadhon membenarkan kejadian itu. Dia menyebut korban berusia 3 tahun 2 bulan dan dibunuh ayahnya saat sedang tidur.

“Iya betul, kejadian jam 04.00-an lah, ” kata Fridy. Selasa (18/6/2024).

Pelaku saat ini sudah ditangkap dan sedang dibawa ke Polresta untuk dimintai keterangan lebih lanjut. Pelaku sempat kabur usai melakukan pembunuhan ke anaknya sendiri.

Belum diketahui penyebab ayah kandung tega membunuh putri cantiknya yang baru berusia 3 tahun tersebut.

Saat malam berdarah itu, pelaku A (30) sedang tidur dalam satu kamar bersama istrinya Herawati (28) dan putrinya NA (3).

Ibu korban terbangun dan histeris melihat kondisi anaknya yang mengenakan. Pelaku yang kaget aksinya ketahuan, kemudian melarikan diri.

“Ibu korban terbangun karena terkena percikan darah dan melihat korban sudah dalam keadaan luka berdarah pada bagian leher, seketika pelaku yang kaget karena korban terbangun langsung melarikan diri,” ujar Ipda Raden Muhamad Maulani, Pejabat Sementara (PS) Kasie Humas Polresta Serkot, Selasa (18/6/2024).

Pelaku Kabur Aksinya Ketahuan

Melihat kondisi putrinya berdarah, keluarga sempat membawa korban ke puskesmas Ciomas, nahas nyawanya tidak bisa tertolong.

Keluarga bersama warga kemudian melaporkan kejadian itu ke Polsek Ciomas kemudian melakukan pengejaran kepada pelaku dan olah TKP.

“Jenazah dibawa ke RS Bhayangkara, melakukan olah TKP, hingga memeriksa para saksi. Info lebih lanjut kita kabari,” jelasnya. (Red-CNC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *