LEBAK  

Rusaknya Kondisi Jalan, Sebabkan Truk Terguling di Jl. Baru Simpang Beyeh

banner 120x600

LEBAK, CNC MEDIA.- Truk Tronton bernopol A 9216 S terguling di Jalan Baru Simpang – Beyeh, Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak. Kondisi jalan rusak diduga menjadi salah satu penyebab tergulingnya mobil tersebut hingga menimpa sawah di pinggir jalan raya. Selasa, (31/05/2022), sekitar pukul 12.10 WIB.

Jueni, (50 th), supir asal Cilegon, menuturkan, mobil yang dikendarainya berasal dari KBS Ciwandan dengan tujuan Bayah dan terguling di Jalan Baru bermula saat menghindar pengendara motor, dan kondisi jalan rusak menyulitkan dirinya untuk memilah jalan yang bagus, sehingga mengharuskan ia banting setir dan berhenti, namun ban mobil yang ia kendarai terlalu ke kiri dan melewati pinggir jalan raya dan menyebabkan terguling hingga menimpa sawah.

“Tadi menghindari anak sekolah bawa motor, saya berhenti tapi terlalu ke kiri, ini jalannya rusak. Tolong jalannya diperbaiki,” terang Jueni, saat dikonfirmasi di lokasi kejadian.

Saat di lokasi, Andres, Ketua Ormas Kesatuan Komando Pembela Merah Putih (KKPMP) MC Malingping, mengungkapkan, rusaknya jalan tersebut mengakibatkan kerap terjadi kecelakaan. Untuk itu, ia berharap agar segera dibangun oleh pemerintah.

“Saya harap untuk perbaikan jalan agar diutamakan, disini berulang kali terjadi kecelakaan karena jalan ini sudah rusak parah. Kalau jalan ini ada pengalihan kewenangan dari Kabupaten ke Provinsi, mohon segera di realisasikan agar jalan ini bisa bagus,” ungkapnya.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. (Red-CNC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *