banner 728x250

Reuni, Ajang Temu Kangen Alumni Mts Nurul Hidayah Lebak Jaha Malingping Angkatan 88

  • Bagikan
banner 468x60

Lebak, CNC MEDIA.- Alumni Mts Nurul Hidayah Lebak Jaha Malingping Angkatan 88 menggelar reuni sebagai ajang silaturahmi dan temu kangen sekaligus untuk memupuk rasa persahabatan, pada Minggu (26/12/2021).

Lewat tajuk Silaturahmi,”Ngariung Manjangkeun Duduluran” menjadikan reuni Alumni Mts Nurul Hidayah Lebak Jaha Malingping Lulusan Tahun 1988 ini menjadi bermakna untuk saling berkisah masa dulu saat di bangku sekolah.

banner 336x280

Dengan suasana laut di lokasi Pantai Pasir Putih (Pasput), dihadiri 26 orang Alumni Mts Nurul Hidayah Lebak Jaha Malingping Lulusan Tahun 1988 yang terdiri dari 12 laki-laki dan 14 perempuan dengan Ketua panitia Bangbang (Hejo) dan Ajid dan dihadiri pula oleh sesepuh guru Bpk H Sumitra.

Ketua panitia Bangbang (Hejo) mengatakan, Reuni ini menjadikan obat rasa kangen dan rindu tertumpah di acara yang dirancang dengan santai ini setelah dalam rentang waktu 33 tahun tidak bersua sekaligus keinginan untuk bersilaturahmi.

“Reuni sebagai ajang silaturahmi dan temu kangen yang dikemas santai ini lebih berwarna dengan kisah lucu dan mengharukan mengingat kisah masa sekolah dulu ditambahi canda tawa,” ujarnya.

Baca juga :  FWM Baksel Ajak Jurnalis Jaga Independensi dan Kawal Pilkades 2021 Lebak

Menurutnya reuni ini sebagai media menjalin komunikasi antar Alumni Mts Nurul Hidayah Lebak Jaha Malingping Lulusan Tahun 1988 dan juga untuk saling bertukar informasi yang bermanfaat ke depannya. (Khotib-CNC)

Redaksi CNC MEDIA

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *