LEBAK  

Relawan Respek Peduli Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran Desa Cilangkap

Lebak, CNC-MEDIA.- Peristiwa kebakaran yang tejadi di kampung Warung Jogjog, desa Cilangkap kecamatan Wanasalam yang menghabiskan tiga rumah dan seluruh perabot seisi rumah, tak terkecuali peralatan sekolah milik anak-anak korban kebakaran tersebutpun habis ikut terbakar yang terjadi pada Sabtu sore 5 Maret 2022 lalu.

Hal ini mengugah hati nurani para relawan dan donatur untuk memberikan bantuan kepada para korban, seperti halnya relawan Respek Peduli Lebak yang memberikan bantuan berupa peralatan sekolah dan uang tunai bagi anak-anak terdampak kebakaran tersebut, Senin (7/3/2022).

Ima Humairo, S.IP Ketua Relawan Respek Peduli Lebak berharap dengan adanya bantuan tersebut bisa membantu meringankan beban mereka, apalagi hari Senin ini sedang menghadapi ulangan umum, bagi anak yang duduk di bangku SMP, sehingga Respek Peduli mengambil inisiatif untuk memberikan bantuan berupa Sepatu, tas, alat sekolah dan uang tunai sebesar Rp 500 ribu untuk membeli seragam.

“Dengan adanya bantuan ini walaupun tidak seberapa, namun mudah mudah-mudahan bisa mengurangi sedikit beban yang mereka alami, kami memberikan Sepatu, tas, alat sekolah dan uang tunai sebesar Rp 500 ribu buat beli seragam, ada tiga anak yang sedang mengenyam pendidikan dan salahsatunya duduk di bangku kelas 3 SMP, senin ini sedang ulangan umum juga, makanya kita segerakan sepatu ukuran 39 dan alat tulis itu, seragam kita kasih uang aja biar beli sendiri, anak perempuan di Paud, kita belikan sepatu, yang kecil masih balita” ujar Ima saat dihubungi via pesan WhatsApp

Ditempat terpisah Darsim salah seorang korban kebakaran menyampaikan ucapan terimakasih atas bantuanya yang sangat berati pada mereka, karna peristiwa itu sangat merugikan mereka, apalagi dimasa pandemi covid-19 yang belum kunjung usai.

“Saya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas bantuan yang diberikan kepada kami, ini sangat berarti bagi kami” ujarnya. (Ahen-CNC)

banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.