RELAWAN BERSATU UNTUK HERDIANA (JARO HERI) BAGIKAN TAKJIL DI BULAN SUCI RAMADHAN 1442 H

Kab Tangerang, CNC MEDIA. – Relawan Bersatu untuk Herdiana/Jaro Heri melaksanakan pembagian takjil di jalan wilayah Kp Pasir Gadung Rt 01/03, Desa Pasir Gadung, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten, pada Minggu sore (02/05/2021) pukul 15.00 Wib.

Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk rasa kepedulian terhadap masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa dimasa pandemi Covid 19, agar bisa membantu meringankan beban mereka khususnya para pengguna jalan yang melintas di jalan dan untuk paket takjil yang akan dibagikan sebanyak 500 paket takjil.

Dalam acara pembagian takjil ini di hadiri oleh Tim Relawan Bersatu: Cimeng, Ahen Sadewa, Hamidi/Onen, Ismad, Saripudin, Robet, Ajoy Boheng, Agus, Jawer, Dedy, hadir juga para ibu ibu.

Semua relawan bersatu turun kejalan ikut membagikan paket takjil. Karena para relawan bersatu Herdiana/Jaro Heri merasa tergerak hatinya untuk membantu kepada sesama masyarakat yang membutuhkan. Kegiatan tesebut berjalan dengan baik dan lancar.

Suhendi salah satu pengguna jalan yang melintas di area tersebut ketika di wawancarai oleh awak media, mengatakan, merasa senang sekali dengan adanya kegiatan pembagian takjil ini bisa mendapatkan makanan untuk berbuka puasa secara gratis tidak perlu bayar.

Baca juga :  Proyek Peningkatan Jalan di Cijaralang Diduga Dikerjakan Asal Jadi

TIM Relawan Bersatu Cimeng mengucapkan banyak terima kasih kepada warga masyarakat Rt 01/03 yang telah mendukung dan membantu secara moril.

“Saya berharap Relawan bersatu bisa berbagi bukan hanya di bulan suci Ramadhan, juga di moment tertentu yang sudah kami agendakan ke depannya,” ucapnya.

Selain membagikan makanan takjil kepada masyarakat, Relawan Bersatu melaksanakan himbauan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dan menerapkan 5 M.

“Kami juga menghimbau kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan dan menerapkan 5 M, karena saat ini kita masih dalam masa pandemi Covid-19,” pungkas Cimenk Relawan Bersatu. (Bejo-CNC)

Redaksi CNC MEDIA

CNC MEDIA

Akurat dan terpercaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *