banner 728x250

Ratusan Warga Dari Dua Desa Datangi Kantor Desa Karangpamidangan, Ada Apa Ya,,?

  • Bagikan
banner 468x60

LEBAK, CNC-MEDIA,- Polsek Wanasalam Polres Lebak kembali gelar vaksinasi covid-19 Dosis kesatu dan dua, kali ini program vaksinasi di gelar di aula kantor desa Karangpamidangan, kecamatan Wanasalam, kabupaten Lebak provinsi Banten, Kamis (07/10/2021).

Kali ini, vaksinasi massal dilaksanakan dengan bekerjasama dengan pihak Puskesmas Parungsari yang digelar di aula Kantor Desa Karangpamidangan Kecamatan Wanasalam, dengan target 500 orang penerima vaksin.

banner 336x280

Beda dengan pelaksanaan vaksin sebelumnya yang biasa dibarengi dengan pembagian bantuan baik dari pusat ataupun dari Dana Desa (DD), namun kali ini fokus dengan pelaksanaan vaksin covid-19.

“Kita targetkan 500 orang bagi semua masyarakat yang datang, walau memang untuk hari ini belum bisa mencapai harapan sesuai yang sudah di targetkan” terang Awaludin S.Pd selaku sekdes sekaligus PLT Kepala Desa Karangpamidangan.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak baik dari Polsek maupun dari tim tenaga kesehatan Puskesmas Parungsari yang sudah mau membantu warga saya dalam hal penanganan covid-19,” tambahnya.

Kendati demikian 117 orang yang hadir dan menerima vaksin yang meliputi dari tiga desa yakni Desa Karangpamidangan, Katapang dan ada beberapa orang dari desa Cilangkap.
(AN-CNC)

Baca juga :  Polsek Banjarsari Polres Lebak Gelar Gebyar Vaksinasi Covid-19 di Desa Cisampih

Redaksi CNC MEDIA

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *