LEBAK  

Rapat Pleno Team Driver Badak Banten di Lokasi Wisata Bukit Curahem Kecamatan Gunungkencana

Lebak, CNC MEDIA.- Team Driver Ormas Badak Banten adakan rapat Pleno di lokasi wisata Bukit Curahem Kecamatan Gunungkencana yang diketuai oleh Aming Dolar. Minggu (13/2/2022).

Kegiatan acara tersebut membahas acara harlah dua bulan yang akan mendatang. Acara kegiatan tersebut di hadiri dari ketua dan keanggotaan Driver Badak Banten yaitu Ki Aming Dolar, serta Korlap Zona Enam Ki Saepul sebagai Korlap Driver, Sekjen Johadi, Yola dan Alhamdulillah acara rapat pleno tersebut berjalan dengan dengan lancar.

Saat dikonfirmasi oleh awak media ketua Driver Badak Banten, Aming Dolar menghimbau dan mengajak ke seluruh organisasi Driver Badak Banten untuk ke depannya menjalin kekompakan dan kemasyarakatan.

“Yang paling utama walaupun kita ini sebagai terlahir dari Ormas Badak Banten, menjadi Driver Badak Banten tetap solid dengan kalangan kepemerintahan serta ke masyarakatan,” ucap Aming Dolar.

Sementara Korlap zona enam, Ronald sangat antusias dengan adanya Driver Badak Banten bisa menambah sayap-sayap Ormas Badak Banten dengan bertujuan yang baik, dan lebih mengedepankan Soldaritas ke masyarakatan, dan Ronald pun mengarahkan kepada seluruh Driver Badak Banten jangan sungkan-sungkan ketika melintasi zona enam untuk memberikan informasi supaya kami supaya ikut memantau.

“Jangan sungkan-sungkan ketika melintasi zona enam untuk memberikan informasi supaya kami supaya ikut memantau dan untuk ke depannya ormas Banten ini, semakin lebih jaya… jaya… jaya,” tutupnya. (Enjang-CNC)

banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.