banner 728x250

Rapat Percepatan Vaksinasi Massal di Wilkum Polsek Banjarsari Polres Lebak

  • Bagikan
banner 468x60

Lebak, CNC MEDIA.- Polsek Banjarsari Polres Lebak melaksanakan kegiatan rapat percepat vaksinasi massal di kecamatan Banjarsari wilayah hukum Polsek Banjarsari, Rabu (24/11/2021).

Dalam hal ini Kapolsek Banjarsari melaksanakan rapat percepat bersama camat Banjarsari, tenaga kesehatan puskesmas Banjarsari, Danramil Banjarsari, aparatur kecamatan Banjarsari.

banner 336x280

Kapolres Lebak AKBP Teddy Rayendra S.I., M.I.K melalui kapolsek Banjarsari Iptu Aedi Junaedi mengatakan, kegiatan vaksinasi masal ini perlu di percepat agar masyarakat semua nya mendapatkan vaksinasi tahap 1 dan tahap 2 menyeluruh untuk menghindari resiko terjadinya kembali pandemi covid 19.

“Perlu ada nya kerja sama semua instansi dalam kegiatan ini khusus nya kepada pihak aparatur desa agar menghimbau para Masyarakat untuk di vaksin untuk terhindar dari virus covid 19,” ujar Kapolsek.

Kapolsek Banjarsari Iptu Aedi Junaedi menjelaskan, perlu ada nya kesadaran diri pribadi dikalangan masyarakat untuk di vaksinasi mengingat kesehatan adalah faktor utama.

Selain melaksanakan kegiatan Kapolsek Banjarsari Iptu Aedi Junaedi menjelaskan kegiatan tersebut sesuai dengan instruksi Bupati no.27 th 2021 dan kegiatan rapat tersebut dilaksanakan secara virtual zoom meeting.

Baca juga :  Sambut Idul Adha 1442 H, Wakil Ketua Bidang Maritim DPW Nasdem Banten Salurkan Qurban Untuk Ribuan Kader di Desa Muara

Iptu Aedi pun mengatakan perlu semua pihak berperan dalam kegiatan tersebut agar terciptanya keadaan kondusif.

Redaksi CNC MEDIA

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *