Rapat Paripurna Khusus Pembentukan PANPILKADES Desa Karangpamidangan

WANASALAM, CNC-MEDIA.- Sesuai dengan tahapan yang sudah mulai berjalan. Adang ketua BPD Karangpamidangan membuka secara resmi Paripurna Khusus Panitia Pilkades Karangpamidangan 2021- 2027.

Sekdes mewakili Kepala Desa lantaran sakit.
Ucapkan selamat datang kepada para calon Panpilkades, menyampaikan bahwa “panitia memiliki tugas yang sangat berat dalam pelaksanaanya. Panitia bersumber dari Perangkat Desa, Lembaga Desa dan Tokoh Masyarakat, Selasa (15/06/2021).

Awaludin, Sekretaris Desa (Sekdes) Karangpamidangan menyampaikan, “Dalam menyambut pesta demokrasi desa Karangpamidangan menyiapkan anggaran dana sebesar Rp 26 juta yang dianggarkan dari ADD,”

266 Desa di kabupaten Lebak akan melaksanakan pesta demokrasi pada tanggal 26 September 2021.

Sekretaris Kecamatan (Sekmat) Wanasalam, Dadan dalam sambutanya menyampaikan, panitia harus ada kesetaraan gender dan harus siap untuk segala konsekwensi, setelah kepanitiaan terbentuk maka akan di SK kan oleh BPD.

“Panitia harus bisa bersinergi dengan BPD Pemdes Dan Kecamatan, namun ada yang beda di pemilihan tahun ini Kebijakan baru bahwa Plt kepala desa di jabat oleh Sekdes yang lebih menguasai desa tersebut, kalo dulu dijabat oleh PNS yang ada di kecamatan,” ujar Sekmat Wanasalam.

Baca juga :  Ormas GAIB 212 Kecam Klinik Tanti Kirana yang Diduga Tak Manusiawi

BPD menunjuk 9 orang yang dianggap bisa profesional dalam melaksanakan tugas sebagai panitia pemilihan kepala desa tahun 2021-2027 yaitu Agus Heryanto S.Pd selaku ketua, Sudiana S.Pd selaku sekretaris, Dede Sudirman S.Pd, selaku Bendahara dan sisanya menjabat sebagai anggota. (Ahen-CNC)

Redaksi CNC MEDIA

CNC MEDIA

Akurat dan terpercaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *