PROGRAM KOTAKU DESA PAMANUK DI SOAL WARGA

Kab Serang, CNC MEDIA.- Program Kotaku yang saat ini masih dalam tahap pengerjaan yang di kerjakan oleh KSM Berkah Mandiri Namun dalam pelaksaanaannya di Soal warga seperti pada item jalan Beton yang di ungkap warga kepada awak media pada Sabtu (18/09/2021).

“Ini jalan baru jadi juga sudah ngebul mungkin kurang semen kemarin juga kami perhatikan pas pemadatan juga kurang ini kan kontur tanah labil terus kita juga pernah tanyakan kenapa tidak pakai pembesian sementara kita lihat yang di depan sana beton yang kemarin di bangun desa itu saja yang pakai pembesian retak di tengah apa lagi ini yang terkesan asal tidak pakai pembesian bahkan kemarin pas pengerjaan kondisi Hujan deras,” ungkap Fendi kepada awak media, Sabtu (18/09/2021).

Saat awak media konfirmasi pada Minggu (19/9/2021) kepada anggota KSM terkait beton ngebul dan ketebalan beton yang di duga kurangi Spek Hendra mengatakan, ini yang dihitung kubikasi kalau memang ada yang kurang ketebalan ya tinggal tambah panjang.

Baca juga :  Polda Banten Gelar Gerakan Vaksinasi Mahasiswa Nasional

Lain hal Yusa qorni selaku Bendahara KSM dan yang ukur ulang temukan ketebalan beton kisaran 17 Cm ketebalan rabat beton mengatakan pada Senin (20/9/2021), ya silahkan saja konfirmasi lebih lanjut kependamping yang berkantor di Kragilan.

Untuk sekedar diketahui Kegiatan Program Kotaku Desa Pamanuk kecamatan Carenang kabupaten serang yang dikerjakan BKM/LKM BERKAH MANDIRI, dengan pelaksana KSM Berkah Jaya Supiyani selaku koordinator KSM dengan Item pekerjaan Jalan Beton, Jalan Paving , Draenase Uditch, MCK, SAB, TPT, Persampahan, Gapura, Ruang terbuka Publik yang dalam pelaksanaannya di duga asal pasalnya hasil pekerjaan rabat beton ngebul ketebalan fariatif kisaran 17,20,27. CM yang saat ini masih dalam pelaksanaan di lokasi Rt 09 ,01 dan RT 11 Rw 01 Tahun anggaran 2021 Biaya : Rp.1.041.740.000; dengan alokasi waktu 120 hari kalender mulai Juli 2021 sampai November 2021.

Saat awak media konfirmasi lebih lanjut pihak terkait belum bisa ditemui. (Wahyu-CNC)

Redaksi CNC MEDIA

CNC MEDIA

Akurat dan terpercaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *