banner 728x250

Program Kapolda, Ngaji bareng Bersama Personel Polres Lebak Polda Banten

  • Bagikan
banner 468x60

LEBAK, CNC MEDIA.- Dalam Rangka Pembinaan Personel Polres Lebak dan Program Kapolda Banten, Kasubag Watpres Polres Lebak Polda Banten AKP H.Suyanto melakukan kegiatan ngaji bareng. bersama Personel Polres Lebak, Kamis (18/11/2021).

Ngaji bareng yang digelar Polres Lebak ini juga dihadiri, para PJU Polres Lebak personel Polres Lebak, Casis serta Penceramah IPDA Deden (Kasi Hukum Polres Lebak).

banner 336x280

Dalam kegiatan tersebut seluruh personil melaksanakan kegiatan mengaji Al-Qur’an dengan membaca Surat Yasin dilanjutkan dengan ceramah.

Dengan Ngaji bareng ini merupakan Program Kapolda Banten dan dengan pengajian ini yaitu untuk pembinaan terhadap personel melalui kegiatan pengajian untuk meningkatkan Keimanan dan Ketaqwan terhadap Tuhan Yang Maha Esa.

Dalam Ceramahnya IPDA Deden, yaitu diantaranya, harus Mencontoh akhlaq Nabi Muhammad SAW, harus punya sikap tegas dan tidak kasar, dan selalu mengucapkan salam terhadap sesama mahluk serta agar selalu bersedekah insya Alloh akan melipat gandakan rezeki kita.

“Kegiatan ngaji bareng telah dilaksanakan. Semoga kita semua mendapatkan kebarokahaan dari Allah SWT. Aamiin,” tutur Kasubag Watpes Polres Lebak AKP H.Suyanto.

Baca juga :  BPPKB DPC KAB LEBAK Adakan Giat Sosial Santunan Anak Yatim Piatu dan bagikan Takjil

“Hasil yang dicapai dari kegiatan ngaji bareng tersebut yaitu untuk meminimalisir dan menekan terjadinya pelanggaran anggota dalam melaksanakan tugas ataupun diluar dinas yang akan mencoreng citra Polri mata di masyarakat dan juga Ngaji Bareng Bersama Personel Polres Lebak,” tambah H.Suyanto.

Sementara itu Kasi Humas Polres Lebak IPTU Jajang Junaedi menambahkan, Semoga dengan adanya pengajian/ Ngaji bareng bersama Personil Polres Lebak yang dilaksanakan setiap Seminggu sekali.

“Semua personel bisa mengambil hikmahnya dari pengajian ini dan dapat di aplikasikan di Lapangan, dan dalam pengajian ini tetap mematuhi protokol kesehatan,” tutupnya.

Redaksi CNC MEDIA

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *