LEBAK  

Polsek Warunggunung Polres Lebak Tingkatkan Fungsi Pengamanan Penjagaan Mako

banner 120x600

Lebak, CNC MEDIA.- Personil piket Polsek Warunggunung memaksimalkan dan meningkatkan kewaspadaan pengamanan Mako, sesuai SOP yang mana kegiatan pengaman Mako ini adalah salah satu upaya dan bentuk Tugas tanggung jawab untuk yang melaksanakan piket jaga yaitu dengan Sistem pengamanan Sispam Mako, Minggu (5/6/2022) Pukul 01.00 WIB.

Kapolres Lebak Polda Banten Akbp Teddy Rayendra,S.ik.,M.ik,. melalui Kapolsek Warunggunung Kompol Arie Mulyono,SH.MA menjelaskan untuk bentuk tugas piket atau jaga, personil Polsek Warunggunung dengan mengedepankan SOP untuk melaksanakan piket atau tugas jaga agar selalu dilengkapi bentuk satu kelengkapan yaitu dengan senpi, helm dan juga Bodyfest yang mana untuk meningkatan kewaspadaan personil itu sendiri dan juga kesiapsiagaan dalam pengamanan Mako dan tentunya untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan masyarakat dalam menerima bentuk satu pelayanan Kepolisian.

“Kesempatan ini juga Arie menjelaskan dalam melaksanakan pengamanan Mako tersebut selalu kita himbau bagi masyarakat yang akan datang ke Polsek Warunggunung untuk selalu menjaga prokes dan menekan penyebaran virus covid-19,” tutup Arie.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *