Polsek Wanasalam Polres Lebak Monitoring Pembagian BPNT Desa Cikeusik

  • Bagikan

LEBAK, CNC MEDIA.- Anggota Polsek Wanasalam bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan monitoring Pembagian Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) Tahap 1,2 dan 3 bertempat Kantor Desa Cikeusik Kabupaten Lebak Provinsi Banten. Jum’at (25/02/2022).

Pada saat Monitoring Pembagian Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) Personil Polsek Wanasalam Polres Lebak mengecek penyaluran BPNT Tahap 1,2 dan 3 berupa uang sebesar 600.000 (Enam Ratus Ribu Rupiah) selama tiga bulan. adapun jumlah Penerima BPNT Desa Cikeusik sebanyak 123 KPM.

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Wanasalam AKP Aam Marto,S.Ip,M.Pd mengatakan “Hari ini ada penyaluran penerima (Bantuan Pangan Non Tunai) BNPT di Desa Polsek Jajaran diperintahkan untuk anggota Bhabinkamtibmas turut serta melaksanakan pengamanan dan monitoring.

“Personil Polsek Wanasalam yang melaksanakan pengamanan dan Monitoring BNPT juga senantiasa mengingatkan kepada masyarakat sekiranya agar tetap mematuhi prokes 5M untuk terhindar dari virus Covid-19 varian baru yaitu Omicron dan bagi yang belum melakukan vaksin agar segera di vaksin.” tutur Akp Aam.

“Yang terpenting personil Bhabinkamtibmas yang melaksanakan pengamanan dan monitoring harus tetap waspada dan mematuhi protokol kesehatan” tutupnya. (Red-CNC)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *