banner 728x250

Polsek Wanasalam Polres Lebak Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi Kepada Pelajar

  • Bagikan
banner 468x60

Lebak, CNC MEDIA.- Anggota Polsek Wanasalam Polres Lebak yang langsung dipimpin oleh Kapolsek Wanasalam Akp Sudedi bersama anggota Koramil 0313/Mlp melaksanakan monitoring pelaksanaan gerakan vaksinasi Covid-19 bagi peserta didik (Pelajar) di SMPN 1 Wanasalam, Rabu (15/9/2021).

Kegiatan vaksinasi yang bekerjasama dengan petugas vaksinator dari Puskesmas tersebut merupakan gerakan vaksinasi yang dilakukan secara serentak oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Lebak dengan sasaran para pelajar yang belum divaksin baik tahap 1 maupun tahap 2.

banner 336x280

Kapolsek Wanasalam, Akp Sudedi mengatakan monitoring sekaligus pengamanan yang dilakukan oleh Anggota Polsek Wanasalam Polres Lebak, Brigdir Debi Saputra dan Brigadir Irpan bersama dengan Anggota Posmil Wanasalam, Pelda Iskandar dan Serda Bambang dilakukan guna mencegah timbulnya gangguan kamtibmas, sehingga dapat memberikan kenyamanan terhadap tenaga medis maupun peserta suntik vaksinasi Covid-19.

Di samping itu, Kapolsek menjelaskan pihaknya juga melakukan langkah pencegahan Covid-19 lainnya, seperti mengimbau peserta didik untuk menggunakan masker, menjaga jarak, tidak berkerumun dan mencuci tangan sebelum memasuki area sekolah.

“Selain memberikan rasa aman dan nyaman, kehadiran Polri juga dalam rangka memberikan motivasi dan semangat kepada calon penerima vaksin agar tidak perlu takut saat disuntik vaksin,” ujarnya.

Baca juga :  Tol Serang-Panimbang Sesi 1 Resmi Beroperasi, Bupati Iti : Semoga Mendongkrak Perekonomian di Lebak

“Polri sepenuhnya siap mendukung program vaksinasi Covid-19 guna mewujudkan masyarakat yang sehat, ekonomi kuat dan semakin produktif,” ungkapnya.

“Kita siap mengawal kebijakan Pemerintah dalam rangka mengatasi pandemi Covid-19,” pungkas Kapolsek Wanasalam.

Redaksi CNC MEDIA

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *