LEBAK  

Polsek Wanasalam Polres Lebak Lakukan Monitoring Pembagian BLT DD Di Desa Cikeusik

Lebak, CNC MEDIA.- Dalam rangka pembagian BLT Dana Desa (DD) di Desa Cikeusik Kecamatan Wanasalam Kabupaten Lebak, Kapolsek Wanasalam AKP Aam Marto S.Ip,M.Pd memerintahkan Bhabinkamtibmas Desa Cikeusik Brigpol Irfan Rudiyana untuk melaksanakan pengamanan di wilayah desa binaannya. Jum’at (03/06/2022).

Yang dilanjut kan dengan ada nya pengawasan dari pihak Kepolisian terhadap jalan nya kegiatan pembagian BLT Dana desa di wilayah hukum Polsek Wanasalam.

Kegiatan tersebut berlangsung dari pukul 09.00 sampai dengan selesai, sebanyak 92 kepala keluarga mendapatkan BLT DD tersebut dengan nominal yang di peroleh sebesar Rp 900.000 (sembilan ratus ribu rupiah).

Brigadir Irfan Rudiyana Selaku Bhabinkamtimas Desa Cikeusik melaksanakan pengamanan sekaligus pengawasan terhadap jalan nya acara pembagian dana desa tersebut dengan selalu mengingat kan masyarakat untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes).

Lebih lanjut Brigadir Irfan Rudiyana selalu berkoordinasi dengan aparatur setempat agar jalannya acara tersebut berjalan sesuai dengan rencana,sampai dengan berakhirnya acara tersebut.

Brigadir Irfan Rudiyana pun berujar “meminta untuk seluruh warga Desa Cikeusik agar selalu mematuhi peraturan dengan menaati protokol kesehatan dan selalu memakai masker serta menghindari kerumunan”

Sementara itu, Sesuai Arahan Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K. MH melalui Kapolsek Wanasalam AKP Aam Marto S.Ip,M.Pd mengatakan, Bahwa kegiatan pengamanan terhadap pembagian BLT Dana desa tersebut wajib di laksanakan untuk mencegah hal hal yang tidak di inginkan dan selalu menciptakan rasa aman di kalangan masyarakat yang melaksanakan kegiatan tersebut.

“Pengamanan tersebut bukan hanya untuk menciptakan rasa aman di kalangan masyarakat akan tetapi selalu memberikan arahan positif kepada masyarakat agar tidak berkerumun dan selalu teratur dalam mengikuti jalan nya acara tersebut sampai dengan berakhirnya acara tersebut,” ujar Akp Aam Marto.

banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.