banner 728x250

Polsek Wanasalam Polres Lebak dan Puskesmas Binuangeun Gelar Vaksinasi Dosis 1 dan 2 Di Desa Bejod

  • Bagikan
banner 468x60

LEBAK, CNC MEDIA.- Percepatan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 terus digenjot oleh Jajaran Polri seperti halnya yang dilakukan Polsek Wanasalam Polres Lebak, Polda Banten. Hari ini, Jum’at 10/9/2021, Polsek Wanasalam kembali menggelar vaksinasi dosis satu dan dua bagi masyarakat umum di wilayah hukumnya.

Pada giat vaksinasi yang digelar di Kantor Desa Bejod ini, pihak Polsek Wanasalam melibatkan para petugas medis dari Puskesmas Binuangeun Kec. Wanasalam. Pantauan di lokasi, sejak pukul 09.00 WIB, warga dari desa bejod berdatangan ke kantor desa bejod untuk melaksanakan vaksinasi.

banner 336x280

“Target hari ini 100 orang, karena dosis satu dan dua. Kegiatan vaksinasi ini akan terus kita lakukan, dengan harapan seluruh masyarakat dapat merasakan pelayanan dari kita,” kata Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Teddy Rayendra melalui Kapolsek Wanasalam AKP Sudedi.

Dikesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas desa Bejod Brigadir Rangga Tresna pun mengapresiasi antusiasme dan ketaatan warga desa bejod terhadap ketentuan pemerintah dalam dalam hal partisipasi vaksinasi Covid-19 ini. Dalam pelaksanaan vaksinasi ini, pihaknya pun sudah menyasar kalangan pelajar, SMP, SMA/SMK dan penyandang disabilitas.

Baca juga :  Jarni, Bayi Terlahir Tanpa Rahang Asal Desa Parungpanjang Menanti Bantuan

“Berharap dengan adanya bhabinkamtibmas di desa binaan yang Melaksanakan silaturahmi dengan tokoh masyarakat dapat tercipta kondusifitas kamtibmas yang aman di wilayah Polsek Wanasalam Polres Lebak. Kesadaran dan antusias memasyarakat untuk mengikuti vaksin semakin meningkat, hal ini tentunya berkat kerjasama yang baik antara semua pihak terkait,” kata Kapolsek AKP Sudedi.

Redaksi CNC MEDIA

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *